Sukses

Roy Kiyoshi Terbang ke Eropa Demi Meramal Nasib 2020

Liputan6.com, Jakarta Usai mengisi sebuah acara, Roy Kiyoshi diminta untuk meramal sejumlah peristiwa penting di tahun 2020. Roy memang dikenal memiliki kemampuan melihat masa depan. 

Sayangnya, saat ini Roy Kiyoshi belum bisa membocorkan apa pun soal terawangannya. Itu karena ia harus ke luar negeri terlebih dahulu untuk meramal.

"Nanti aku keluarin di Desember akhir, biasanya ngeramal gitu aku di Eropa, di luar negeri jadi aku record diri aku sendiri terus baru aku rilis di YouTube," ungkap Roy Kiyoshi di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2019).

 

2 dari 4 halaman

Meramal

Roy Kiyoshi pun mengungkap alasan mengapa ia harus pergi keluar negeri untuk meramal. Itu karena ia tak menemukan inspirasi dari tengah kondisi Jakarta yang bising. 

"Biasanya aku banyak inspirasinya di Paris karena di sana tenang, kalau di sini semerawut. Sebelum ngeramal, aku nulis dulu tapi sekarang belum nulis tapi udah ada di otak," ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Menerawang

Kebetulan, akhir tahun ini ia memang akan berlibur ke luar negeri. Jadi memomen tersebut ia gunakan sekaligus untuk menerawang. 

"Di Indonesia juga banyak tempat yang bagus tau, cuma jauh-jauh gitu tempatnya. Aku pengin kalau ngeramal gitu di tempat yang hijau, kayak Bali, tapi aku nggak bisa ke Bali soalnya lagi sibuk," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Liburan

"Jadi nanti pas aku liburan ke luar negeri aku bakal mulai, entah soal artis, perekonomian, bencana macam-macam lah," sambung pria yang mengaku memiliki kemampuan indigo tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Roy Kiyoshi Tak Mau Campuri Urusan Ruben Onsu soal Akun Hikmah Kehidupan
Artikel Selanjutnya
Roy Kiyoshi Beri Alasan Mencabut Laporan pada Hikmah Kehidupan