Sukses

Istri Kedua Limbad Masih Diteror?

Benazir Endang mengutarakan niat untuk berpisah dengan Limbad.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Limbad tengah diterpa masalah. Istri keduanya, Benazir Endang mengutarakan niat untuk berpisah dengan pria yang telah menjadi suaminya sejak 2011 tersebut. 

Benazir Endang ingin berpisah karena ia merasa tak kuat menghadapi perlakuan istri pertama Limbad, Susi Indrawati. Ia mengaku mendapat teror dari sang istri tua.

Bahkan Susi Indrawati juga disebut telah melakukan perbuatan tak menyenangkan pada anak Benazir Endang dari pernikahan dengan Limbad. Hal ini membuat kesabarannya habis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sabar

"Intimidasi sudah sejak 8 tahun pernikahan kita. Puncaknya, anaknya (Limbad dan Susi) mem-bully anak saya. Kemarin masih sabar, tapi ini udah menyangkut anak saya," kata Benazir di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

 

3 dari 5 halaman

Mereda

Namun tampaknya teror tersebut telah mereda seiring dengan bergantinya hari. Hal ini disampaikan oleh kerabat Benazir Endang. 

"Terornya sudah enggak, pihak Master Limbad juga ngejaga-jaga," ujar pihak keluarga Benazir Endang usai mengisi acara di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

 

4 dari 5 halaman

Menikah

Limbad diketahui menikahi Benazir Endang secara siri pada tahun 2011 dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Lim Bintang pada September 2012.

 

5 dari 5 halaman

Polemik

Pernikahan siri Limbad dan Benazir sempat mengundang polemik, pada saat itu istri pertama Limbad, tak terima dengan pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini