Sukses

Rezky Aditya dan Citra Kirana Rahasiakan Rencana Bulan Madu

Dalam kesempatan itu, Rezky Aditya dan Citra Kirana juga mengatakan bahwa mereka sudah memiliki rencana untuk berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya dan Citra Kirana telah menyandang status sebagai suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu (1/12/2019) kemarin.

Setelah menjalani prosesi akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar konferensi pers. Mereka bersyukur karena prosesi akad nikah berjalan lancar.

Dalam kesempatan itu, Rezky Aditya dan Citra Kirana juga mengatakan sudah memiliki rencana untuk berbulan madu. Ke mana mereka akan berbulan madu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Membocorkan

"Ada planning honeymoon. Mungkin seminggu. Abis itu kita lanjutkan kehidupan kita berdua yang bahagia," beri tahu Rezky Aditya yang dikenal lewat sinetron Melati Untuk Marvel.

Namun Rezky Aditya dan Citra Kirana sepakat untuk tidak membocorkan destinasi bulan madu kepada publik karena beberapa alasan.

3 dari 5 halaman

Takut Ngomong

"Nanti di-share, kok pasti," sambung Citra Kirana.

"Kita bukannya merahasiakan tapi takut ngomong karena takutnya (banyak yang bertanya) 'Mana? Mana?' kalau tidak jadi. Insyaallah, jadi. Nanti pas mau berangkat (baru) berani ngomong," timpal Rezky Aditya.

4 dari 5 halaman

Kerja Bareng Pasangan

Setelahnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana akan menjalani sebuah proyek pekerjaan yang sama.

"Alhamudlillah kita sudah ada rencana. Sudah membuat pilot project untuk dikerjakan, satu judul, terus sinetron sudah jadi dan tinggal diproduksi. Sinetron baru kami segera tayang," ungkap aktor kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985. 

5 dari 5 halaman

Menyita Perhatian Publik

Seperti diketahui, Rezky Aditya menikahi Citra Kirana dengan mahar uang tunai dan logam mulia seberat 150 gram. Aktif di dunia seni peran lewat sinetron berating tinggi, pernikahan keduanya menyita perhatian publik.

Sejumlah artis hadir dalam pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019). Di antaranya, Nia Ramadhani, Ryana Dea, dan Natasha Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.