Sukses

Rezky Aditya Dianggap Menantu Gentleman oleh Ayah Citra Kirana

Liputan6.com, Bandung - Citra Kirana dan Rezky Aditya telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Minggu (1/12/2019). Mereka menggelar pesta pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

Setelah Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah, orangtua Citra Kirana menyampaikan beberapa pesan untuk mereka. Namun, sebelumnya ayah Citra Kirana menyampaikan pujian kepada Rezky Aditya.

Ayah Citra Kirana menganggap Rezky Aditya cukup jantan karena berani menemuinya langsung untuk meminta izin menikahi putrinya.

 

2 dari 7 halaman

Luar Biasa

"Papa lihat Rezky juga sangat mencintai Citra, dengan beraninya dateng menghadap ke Bandung empat bulan yang lalu. Empat bulan lalu Rezky menghadap om di Bandung, itu om hargai itu luar biasa. Karena banyak mantu om yang nggak berani menghadap om. Mantu yang gentleman, yang berani," kata ayah Citra Kirana, di Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

 

3 dari 7 halaman

Tak Menyangka

Hal yang sama juga disampaikan oleh ibunda Citra Kirana. Malahan sang ibunda tidak menyangka Citra Kirana akan menikah dengan Rezky Aditya yang sejatinya sudah kenal selama lebih dari 10 tahun.

 

4 dari 7 halaman

Kenal Lama

"Tante udah kenal lama, udah sejak tahun 2010, 2011 lah. Jadi mereka berdua dulu emang temenan di lokasi syuting, syuting bareng-bareng dan waktu itu nggak ada apa-apa sih," tuturnya.

 

5 dari 7 halaman

Berjodoh

"Kayaknya Allah sudah menjodohkan mereka ketemu lagi di 2019 dan dengan gentleman-nya Rezky dateng meminta restu dari om dan tante. Ya kita nilai kepastian dan keyakinannya gimana ya udah," tambah mama Citra Kirana.

 

6 dari 7 halaman

Pesan

Sementara itu, dalam kesempatan itu juga sang ayah memberikan beberapa pesan untuk kehidupan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya.

 

7 dari 7 halaman

Saling Mencintai

"Nasehat buat Rezky ya semoga baik-baik selalu, awet ya pernikahan, saling mencintai," jelas papa Citra Kirana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Eksklusif Pernikahan Citra Kirana- Rezky Aditya Minggu Siang Ini
Artikel Selanjutnya
Rezky Aditya Sempat Emosi Setelah Ijab Kabul, Ini 5 Momen Lucunya