Sukses

Ruben Onsu Klarifikasi soal Sarwendah dan Betrand Peto yang Dianggap Berlebihan

Ruben Onsu enggan terlalu jauh menanggapi komentar warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu angkat bicara soal kabar Betrand Peto Putra Onsu, anak angkatnya yang dianggap berlebihan kepada Sarwendah. Sebelumnya, Betrand dan Sarwendah menjadi perbincangan hangat. Apalagi sejak pernyataan Sarwendah jika Betrand juga mulai minum ASI, banyak yang menganggap Betrand mulai berlebihan.

Tak hanya itu, saking terlalu manjanya banyak yang menganggap kedekatan Betrand dan Sarwendah dianggap janggal. Mendengar hal tersebut, Ruben Onsu pun akhirnya buka suara.

Ruben Onsu menganggap jika kedekatan Betrand dan Sarwendah adalah hal yang masih wajar.

"Yah normal seperti anak yang lainnya karena kayak Wendah dengan Betrand itu ibu dan anak," kata Ruben Onsu dikutip dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disalahartikan

Ruben sendiri mengaku jika sudah banyak mendengar komentar tentang kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. Menurut pria 36 tahun ini, banyak yang menyalahartikan kedekatan Betrand dan Wenda. 

"Kedekatannya seperti itu tapi kadang banyak yang salah artikan," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Mengajarkan

Kedekatan putranya dengan Wenda ini tak lepas dari ajaran Ruben yang selalu mengajarkan untuk menyayangi keluarga. Bahkan, ia tak membedakan antara Betrand dan kedua putrinya, Thalia dan Thania. 

"Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi tidak boleh sayang mamah, sayang ayah. Tapi sayang ayah bunda. Itu pasti ada kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Dianggap Berlebihan

Seperti yang diketahui, pasangan Ruben dan Sarwendah mengangkat Betrand Peto menjadi putranya di usia 14 tahun yang artinya sudah menginjak masa remaja. 

Sebagai ayah, ia sangat sadar betul jika putranya itu memang sudah menunjukkan tanda-tanda akhil baligh.

"Saya kan juga akil baligh, masak iya saya nggak ngerti," tandasnya.

 

5 dari 5 halaman

Sesak

Lebih lanjut, kakak kandung Jordi Onsu itu menyebut jika tudingan kepada Betrand Peto itu terlalu berlebihan. 

"Kalau saya ikutin terus, dada saya sesak," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.