Sukses

Limbad Diminta Ceraikan Istri Kedua, Ini 6 Potret Cantik Benazir Endang

6 Potret cantik Benazir Endang istri kedua Limbad

Liputan6.com, Jakarta Nama Limbad kini tengah ramai dibicarakan publik setelah istri keduanya, Benazir Endang, meminta untuk diceraikan oleh pesulap 47 tahun itu.

Bukan tanpa alasan Benazir Endang meminta hal tersebut kepada Limbad. Sebab selama ini ia kerap diteror oleh istri pertama Limbad, Susi Indrawati, dan Limbad tidak bisa berbuat apa-apa atas teror yang didapatkan.

Tak hanya itu, Mahardika, putra Susi Indrawati dengan Limbad, juga mengancam akan membunuh buah cinta Benazir Endang dan Limbad, Lim Bintang.

"Ya saya kemarin masih sabar, udah nggak apa-apa, ini kan menyangkut anak ya. Jadi saya (memutuskan) sudah," ungkap Benazir Endang.

Liputan6.com merangkum foto-foto Benazir Endang, istri kedua Limbad, yang minta diceraikan. Di jagat maya, banyak warganet yang terpukau dengan kecantikan istri kedua pesulap beraliran dark magic itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cantik Kenakan Kerudung Hitam

Benazir Endang nampak terlihat cantik mengenakan kerudung berwarna hitam, serta menggunakan baju motif garis-garis berwarna hitam putih.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Foto Selfie di Dalam Mobil

Mengenakan kerudung berwarna kuning dan bermotif, Benazir Endang nampak cantik saat selfie di dalam mobil.

4 dari 7 halaman

3. Tirus dan Hidung Mancung

Benazir Endang memiliki pipi yang tirus serta hidung yang mancung. Saat foto selfie di dalam mobil, ia terlihat cantik dengan balutan kerudung bermotif dan baju berwarna merah jambu.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Cantik Saat Kenakan Rompi Jeans

Kecantikan Benazir Endang kian terpancar saat ia mengenakan long dress berwarna pink, yang dikombinasi dengan rompi jeans.

 

6 dari 7 halaman

5. Foto Bersama Limbad dan Anaknya

Meski sudah memiliki anak, namun wajah cantik Benazir Endang tak luntur. Hal itu terlihat saat dirinya foto bersama anaknya, Lim Bintang, dan juga Limbad.

7 dari 7 halaman

6. Ramping

Selain cantik, Benazir Endnag juga memiliki tubuh yang ramping meski telah memiliki satu anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini