Sukses

Ayu Ting Ting Bikin Konser Tunggal, Tidak Mengajak Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting merayakan 10 tahun berkarier dengan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020. Konser ini diberi judul "10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya Mimpi dan Harapan."

Konser yang ditangani Happen Inc. ini menampilkan sejumlah bintang tamu seperti Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh, dan Bertand Peto Putra Onsu. Tak ada nama Ivan Gunawan dalam daftar bintang tamu.

Absennya nama Ivan Gunawan di konser Ayu Ting Ting dipertanyakan publik. Rupanya, Ayu Ting Ting dan perwakilan dari Happen Inc., Ruben Onsu, punya jawaban sendiri.

2 dari 5 halaman

Tak Menolak

Ruben Onsu menjelaskan, konser ini menampilkan artis-artis yang jarang, bahkan tidak pernah berduet dengan Ayu Ting Ting di televisi.

"Jadi harus bikin beda di konser ini. Di televisi kita tahu siapa saja yang pernah berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Saya ajak Ayu Ting Ting diskusi siapa saja yang mesti diajak berduet, ia tidak melakukan penolakan,” terang Ruben Onsu kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

3 dari 5 halaman

Alasan Tanpa Ivan Gunawan

Ruben Onsu menambahkan, "Kalau soal Ivan Gunawan tidak terlibat, orang sudah sering melihat Ivan Gunawan sama Ayu di televisi. Takutnya, kalau pengisi konsernya itu lagi-itu lagi, orang berpikir, 'Halah nanti di atas panggung bercandanya begitu lagi, begitu lagi.'"

Hal ini dibenarnya Ari Tulang sebagai show director, "Love-love-nya tidak ada karena menyesuaikan tema konser. Tapi busana yang digunakan Ayu Ting Ting ada karya Ivan Gunawan."

4 dari 5 halaman

Konser Mini

Ayu Ting Ting berharap orang betah dan merasakan sensasi berbeda yang tak ada di layar kaca. Pelantun "Alamat Palsu" menjelaskan, semua penyanyi pasti punya mimpi menggelar konser tunggal.

Sebelum bertemu Ruben Onsu dan membahas kemungkinan konser tunggal, Ayu Ting Ting berencana menggelar konser mini di Jakarta.

5 dari 5 halaman

Dibayar Profesional

"Pengin bikin konser mini tapi tetap saja saya merasa belum pantas. Saat ditawari bikin konser tunggal saya bilang, 'Hah yang benar?' Percaya enggak percaya, sih," beri tahu bintang film Dimsum Martabak.

Ayu Ting Ting menjelaskan, meski bersahabat, ia dan Ruben Onsu bekerja secara profesional. "Saya tetap dibayar, kok. Ha ha ha! Tiga minggu lalu sudah mulai latihan termasuk melatih fisik dari bersepeda sampai yoga. Dalam konser ini, saya akan menyanyikan sekitar 28 lagu selama dua jam," pungkas Ayu.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Momen Saat Ruben Onsu Dapat Kado Tas Seharga Mobil dari Sarwendah
Artikel Selanjutnya
Nike Air Jordan, Hadiah Sunatan Betrand Peto