Sukses

Agnez Mo Dibela Penggemar Soal Pernyataan Tak Punya Darah Indonesia

Agnez Mo mendapat pembelaan dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi wawancara Agnez Mo dengan Build Series di Amerika Serikat beberapa waktu lalu menuai pro-kontra. Lantaran, pernyataan yang disampaikan pelantun "Jera" ini.

Pada salah satu pernyataan, sang pewawancara, Kevan Kenney, mengomentari bahwa Agnez Mo adalah sosok yang menurut dia berbeda.

"Kamu sedikit berbeda dari orang lainnya ya?" tanya Kevan Kenney.

"Yeah, karena aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia atau semacamnya. Aku sesungguhnya [berdarah] Jerman, Jepang, Tionghoa, dan aku hanya lahir di Indonesia," tutur Agnez Mo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pro-Kontra

Tentu saja, pernyataan Agnez Mo ini menuai pro kontra dari banyak orang. Bahkan, Cherly, eks Cherrybelle ini memberikan pernyataan seolah menyindir Agnez Mo.

 

3 dari 5 halaman

Bangga Berdarah Indonesia

Cherly menyebutkan dia bangga bisa menjadi bagian dari Indonesia. "WHATSOEVER, I’m proud to have INDONESIAN BLOOD #bukanpernikahandini," tulisnya sebagai keterangan foto. 

4 dari 5 halaman

Dibela

Banyaknya kontra atas pernyataan Agnez Mo tersebut, ada juga yang pro. Ia membelanya melalui Instagram Story nya.

"Hanya karena satu kalimat fakta tentang darahnya, langsung dipelintir bahwa dia ga mengakui dirinya Indonesia. Dia ga bisa pilih dia lahir dengan darah apa di tubuhnya, yet she choose to be a proud Indonesian. What she's trying to say, even she's a minority di negara yang kaya akan budaya ini, dia punya kesempatan yg sama untuk mengejar mimpinya dan membawa nama Indonesia.

Memang kalau nonton sepotong2 bisa salah paham. Buat yg ga punya waktu nonton fullnya, coba jangan main judge apalagi ikut2an sharring," begitu ditulis akun @bgenx.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi

Seolah setuju dengan pernyataan sang penggemar, Agnez Mo pun mengunggah kembali postingan tersebut di Instagram Story, Selasa (26/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini