Sukses

Tubuh Barbie Kumalasari Ada Benjolan, Konsultasi ke Mbah Mijan

Setelah berkonsultasi dengan Mbah Mijan, penyakit Barbie Kumalasari diduga ada hubungannya dengan hal mistis.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari mengeluh soal bentol-bentol di area pundaknya. Menurut istri Galih Ginanjar tersebut, bentolnya terasa sangat gatal dan kadang mengeluarkan nanah.

Gangguannya ini sudah ia rasakan selama beberapa hari terakhir. Barbie Kumalasari telah berobat ke dokter spesialis kulit, namun tak didiagnosis menderita penyakit serius.

"Ke dokter sih sudah tapi dikasihnya obat alergi. Kata dokter enggak ada indikasi apa-apa. Ini dikasihnya obat alergi, cuma kadang ada (kambuh), kadang hilang," kata Barbie Kumalasari, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Barbie Kumalasari menduga keluhan yang dirasakannya bukanlah penyakit kulit biasa. Setelah berkonsultasi dengan Mbah Mijan, penyakitnya diduga ada hubungannya dengan hal mistis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disantet?

"Kemarin sama Mbah Mijan gue disuruh baca doa. Hilang tuh, hilang, tahu-tahu kok pagi pagi numbuh lagi tuh, bentol bernanah, membesar, terus pokonya gatel," ia menjelaskan.

Di program acara talk show Mbah Mijan juga sempat menyebut inisial orang yang diduga mengirim kekuatan magis alias santet kepada Barbie Kumalasari. Pelaku diduga ada dua orang yang mengenal artis sensasional ini.

 

3 dari 5 halaman

Mantan Pacar

"Kan Mbah Mijan bilang, ada insial F sama ID. Ya dulu gue juga pernah mantan pacar gue direbut sama inisial I juga, tapi gue kan enggak menjustifikasi ya, karena kan baru omongan via telepon (dengan Mbah Mijan)," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Percaya 100 Persen

Meski begitu, Barbie Kumalasari sendiri belum percaya 100 persen bahwa dirinya terdampak ilmu sihir. Ia berharap keluhannya hanya penyakit kulit biasa dan segera sembuh.

 

5 dari 5 halaman

Takut

"Aku masih fifty-fifty. Masih berharap sih jangan ya. Karena takut gue bo. Tapi aku lihat temannya Papi Uya Kuya juga ada tuh, setiap habis salat keluar paku-paku. Jadi aku masih fifty-fifty aja," kata Barbie Kumalasari.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.