Sukses

Atta Halilintar Diserbu Banyak Masalah, Begini Menyikapinya

Berulang tahun ke-25, Atta Hailintar justru diterpa banyak masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Berulang tahun ke-25, Atta Hailintar justru diterpa banyak masalah. Seperti diketahui beberapa waktu belakangan, diketahui memang Atta Halilintar beberapa kali diterpa isu tak sedap.

Salah satunya adalah ketika Atta Halilintar dituduh melakukan pelecehan terhadap Bebby Fey.

Terbaru, Atta Halilintar dilaporkan oleh seorang pengacara atas dugaan kasus penistaan agama. Terlepas dari masalah-masalah tersebut, Atta Halilintar lebih memilih untuk menjadikan hal tersebut sebagai ajang pendewasaan diri.

"Kalau aku pribadi sih masalah tuh kita jadi pelajaran untuk mendewasakan hidup ini ya," kata Atta Halilintar, di acara peluncuran rumah makan baru Padang Petir, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Luput dari Masalah

Atta Halilintar menyadari betul sebagai seorang manusia, tentunya ia tidak akan luput dari masalah.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Superman

"Kita ini bukan manusia sempurna, enggak mungkin enggak bikin salah, semua orang pasti bikin salah. Apalagi aku yang manusia biasa, bukan superman," lanjutnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Belajar Lebih Baik

Yang pasti, dari masalah-masalah yang ada itu, Atta Halilintar berusaha untuk selalu belajar lebih baik lagi.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Pelajaran

"Aku bukan orang yang lahir-lahir langsung sempurna, pasti banyak banget yang aku pelajari di hidup ini. Dari aku kecil sampai sekarang banyak banget pelajaran. Untuk lebih baik lagi," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.