Sukses

Ini Keinginan Cecep Reza yang Belum Terpenuhi

Cecep Reza meninggal dunia dalam keadaan tidur.

Liputan6.com, Jakarta Cecep Reza meninggal dunia karena penyakit jantung yang telah lama dideritanya. Ia meninggal saat tidur di rumahnya, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019) siang. 

Kepada awak media, ibu mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, mengungkap keinginan terakhir menantunya yang belum sempat terlaksana.

"Pas mau nikah kan pengin sempat umrah bareng keluarga tapi mungkin ya karena mungkin waktunya belum ada ya nggak kesampean," ungkap mertua Cecep Reza saat ditemui di rumah duka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Firasat

Ia juga memiliki firasat beberapa hari sebelum Cecep Reza meninggal dunia. Menantunya itu ingin memakan kue bolu bakar. 

"Kebetulan waktu itu saya di Bandung, saya mau pulang kan, terus si Reta pesan. Mungkin pesanan dari si Cecep juga ya minta dibawain bolu bakar almond sama keju," ia memaparkan.

"Malam Senin aku ke sini. Si Cecep juga lagi istirahat, udah lama juga aku nggak nginep. Cuma naro cake yang pesenan yaudah itu terakhir saya ketemu, udah nggak ketemu lagi," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Meninggal Dunia

Cecep Reza pergi untuk selamanya meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak. Saat ini kondisi sang istri masih begitu syok. 

Bintang sinetron Bidadari ini rencananya akan dimakamkan di TPU Layur, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019). Saat ini jasadnya masih disemayamkan di Rumah duka di Rawamangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.