Sukses

Istri Syok Saat Cecep Reza Ditemukan Meninggal Dunia

Cecep Reza meninggal dalam keadaan tertidur.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menduga bila Cecep Reza akan meninggal dunia di usia yang sangat muda, 31 tahun. Bintang sinetron Bidadari ini pergi untuk selamanya karena penyakit jantung yang dideritanya. 

Cecep Reza diketahui meninggal dunia dalam keadaan tidur pada Selasa (19/11/2019) siang. Sang istri, Reta, sempat membangunkan namun tak ada respons sama sekali.

"Dikira Reta itu tidur. Makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya enggak ada ya (meninggal) kita syok semua ya, gitu aja," ucap mertua Cecep, Tuti Herawati di rumah duka.

"Reta di rumah. Dia ada di rumah lagi dampingi Cecep Reza. Memang si Reta enggak kemana-mana," Tuti menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syok Berat

Saat ini keadaan istrinya juga masih syok berat. Reta terus menangis dan belum bisa melayani pertanyaan awak media. 

"Iya saat ini masih syok ya, dia nangis terus, karena sebelumnya baik-baik saja," papar adik Cecep Reza, Rizki, saat ditemui di kesempatan yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Memaafkan

Tuti Herawati juga meminta agar masyarakat memaafkan kesalahan Cecep Reza semasa hidup. Di matanya, Cecep adalah sosok yang sangat baik. 

"Mohon maaf kalau ada kesalahan dari menantu saya, Cecep Reza saya selaku keluarga mohon maaf sebesar-besarnya apabila Reza banyak kesalahan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.