Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 19 November 2019: Rayhan Puas

Cinta Anak Muda kali ini makin seru dramanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda menyajikan kisah drama memikat. Kali ini tentang Tania yang melangkah di koridor. Tiba-tiba sudah ada teriakan di belakang Tania. Minggir2!! Tania kaget menoleh. Tampak serombongan brankar didorong. Ada 7 orang korban kecelakaan. Salah satu yang mendorongnya adalah Satria.

Kisah Cinta Anak Muda makin tegang. Di dalam bangsal, mata Tania terbelalak. Tampak banyak pasien mengerang. Karena berbagai kecelakaan. Dokter Satria: dokter baru! Sini bantu saya! cepat! Pendarahannya banyak.

Di depan bangsal, Rayhan menyaksikan itu. Rayhan tampak puas. Tiba-tiba ada yg pegang tangan Rayhan. Rayhan menoleh kaget. Ternyata Fatima. Fatima bilang: ibu denger dari Echa Rayhan di rumah sakit.

Sementara itu, Prita di apartemen. Bosan karena Tania belum pulang juga. Ditelepon juga nggak angkat. Mana nggak ada makanan. Prita mikir mau cari makanan dari supermarket di bawah.

Ikuti terus keseruan Cinta Anak Muda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elang yang Jatuh

Elang sedang berada di apartemen. Pembantu masak. Elang tanya pembantu. Viona mana? Pembantu bilang Viona tadi mendadak harus pergi ada kerjaan. Elang celingukan.. Liaht sebuah buku. Ternyata buku tahunan SMA.

Prita abis beli makanan di supermarket. Sedang menunggu lift sambil menunduk. Pas lift terbuka Elang dari dalam lift langsung tabrak Prita. Prita sampai jatuh. Elang juga jatuh.

3 dari 3 halaman

Tidur Pulas

Tania selesai menangani pasien. Tania lelah banget. Baru aja tania mau duduk. Satria muncul: siapa yang suruh kamu duduk? Tania: tapi pasien terakhir sudah selesai.

Rayhan masuk kamarnya. Berbaring. Pasti sekarang Tania lagi kecapean. Mungkin dia nangis. Rayhan senyum puas merasa bisa tidur pulas malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.