Sukses

Selain Barbie Kumalasari, 6 Artis Ini Juga Lakukan Sulam Bibir

Barbie Kumalasari tak percaya diri dengan bentuk bibirnya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan baru Barbie Kumalasari tengah menjadi sorotan. Bukannya terlihat cantik usai melakukan sulam bibir, ia malah menjadi olok-olokan warganet.

Sebab bibir Barbie Kumalasari malah terlihat bengkak usai melakukan sulam bibir dan sulam alis di salah satu rumah kecantikan beberapa hari lalu. Barbie Kumalasari juga tak percaya diri dengan bentuk bibirnya saat ini.

"Aku enggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua. Ya udah terus kemarin aku jalan pakai masker karena gue sendiri lihatnya seram, kayak joker haha," ucap Barbie Kumalasari.

Ternyata tak hanya Barbie Kumalasari, artis yang melakukan sulam bbibir. Berikut enam selebritas wanita yang pernah melakukan sulam bibir untuk mempercantik diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sarwendah

Sarwendah, istri Ruben Onsu juga pernah melakukan sulam bibir. Ia mau bibirnya terlihat seksi tanpa harus menggunakan lipstik.

"Dan sekarang aku lagi pengin sulam bibir, bagaimana caranya tetap cantik dan kece tampa harus pakai lipstik. Dan tanpa harus kena anak, bibir merah tetap natural," kata Sarwendah, di kawasan Jakarta Barat, 2015 silam.

3 dari 7 halaman

2. Tina Toon

Mantan artis cilik yang kini sudah tumbuh dewasa, Tina Toon juga pernah melakukan sulam bibir. Sama seperti Sarwendah, Tina Toon lakukan hal itu agar tak perlu repot-repot menggunakan lipstik.

4 dari 7 halaman

3. Fanny Ghassani

Artis cantik yang satu ini juga melakukan sulam bibir agar terlihat menawan. Terlebih Fanny Ghassani sempat tak percaya diri dengan bibirnya yang hitam.

5 dari 7 halaman

4. Syahrini

Istri Reino Barack, Syahrini, juga pernah melakukan sulam bibir. Sama seperti Sarwendah dan Tina Toon, ia melakukan hal tersebut karena tak mau repot menggunakan lipstik.

6 dari 7 halaman

5. Sahila Hisyam

Artis muda berbakat yang namanya tengah ramai dibicarakan karena dekat dengan Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam juga pernah melakukan sulam bibir, untuk memperindah dan mempercantik wajahnya.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Perssik

Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Gergaji, Dewi Perssik juga pernah sulam bibir. Hal itu dilakukan Dewi Perssik agar bibirnya semakin terlihat indah dan menawan, dan memiliki warna yang cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini