Sukses

Barbie Kumalasari Seram Lihat Bibirnya yang Bengkak Akibat Sulam

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari rupanya melakukan sulam bibir berikut dengan sulam alis.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi selebritas, menjaga penampilan adalah salah satu hal yang penting. Hal ini juga dilakukan oleh istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari rupanya melakukan sulam bibir berikut dengan sulam alis. Tindakan itu dia lalukan setelah mendapat endorse dari salah satu klinik kecantikan.

"Kemarin sulam hari Sabtu malam minggu, aku dapet endorse untuk bikin sulam alis. Terus ditanyain juga, 'Mau enggak disulam bibirnya?'," ucap Barbie Kumalasari, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Setelah berkonsultasi, Barbie Kumalasari akhirnya melakukan sulam bibir. Awalnya, ia sempat kaget karena bibirnya terlihat sangat bengkak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Tak Percaya Diri

"Aku enggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua," ia memaparkan.

Bentuk bibir yang lebih besar dari ukuran normal membuat Barbie Kumalasari tak percaya diri. Ia bahkan sampai takut melihat wajahnya usai melakukan sulam bibir.

 

3 dari 5 halaman

Seram

"Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua. Ya udah terus kemarin aku jalan pakai masker karena gue sendiri lihatnya seram, kayak joker haha," ucap pelantun lagu "Cinta Sejati" itu.

 

4 dari 5 halaman

Satu Minggu Terlihat Natural

"Terus sudah aku minumin antibiotik sih, katanya sekitar tiga hari sampai satu minggu baru bisa (kempesnya)" ia menyambung pernyataan.

Barbie Kumalasari menuturkan, keadaannya akan membaik seiring bergantinya hari. Nantinya, warna bibirnya juga akan terlihat lebih natural.

 

5 dari 5 halaman

Minum Pakai Sedotan

"Sekarang lumayan sih, sudah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus dioleskan krimnya gitu, yang penting enggak boleh kena kecap, makan pedes dulu. Kalau minum juga harus pakai sedotan, biar meresap dulu warnanya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini