Sukses

Love is Pink, Miniseri Terbaru SCTV Tayang Mulai Senin Sore Besok

Love is Pink tayang setiap Senin-Jumat pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar dari dari SCTV. Stasiun televisi itu terus memanjakan pemirsanya dengan menghadirkan tontona menghibur. Salah satunya miniseri terbaru berjudul Love is Pink yang segera tayang di hari Senin, 18 November 2019 pukul 15.30 WIB.

Romantisme kehidupan asmara di kalangan remaja akan menjadi daya pikat dari miniseri Love is Pink, yang kali ini akan mempertemukan Anggika Bolsterli dengan Randy Pangalila.

Dikisahkan sebuah kecelakaan mobil menjadi awal mula pertemuan pertama Prilly (Anggika Bolsterli) dengan Aliando (Randy Pangalila) yang keduanya sebagai pengendara mobil. Prilly merasa Aliando tidak fokus ketika mengendarai mobil mewahnya, Aliando pun mengakui kelalaiannya namun karena sikap Prilly yang kurang sopan, membuat Aliando kesal dan ingin menyelesaikan kecelakaan tersebut ke pihak yang berwajib.

Cerita terus bergulir hingga mempertemukan Prilly dengan Adipati (Edwin Sjarif) yang diam-diam menyimpan rasa kepada Prilly. Namun tanpa diduga-duga, Adipati menyimpan rahasia besar.

Jangan lewatkan keseruan perjalanan kisah Prilly dengan Aliando dalam miniseri Love is Pink setiap hari Senin hingga Jumat pukul 15.30 WIB di SCTV, mulai Senin besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini