Sukses

Naomi Zaskia Doakan Sule yang Ultah ke-43

Naomi Zaskia dan Sule kembali lagi setelah sempat putus?

Liputan6.com, Jakarta Komedian Entis Sutisna atau dikenal dengan nama Sule berulang tahun yang ke-43 pada 15 November 2019. Sule mendapatkan kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Naomi Zaskia, wanita yang sempat dekat itu turut menyampaikan ulang tahun untuk Sule. Banyak yang mendoakan Sule segera menikah lagi.

Lalu, apakah Naomi Zaskia bakal menikah dengan Sule? Berikut ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ultah ke-43

Sule berulang tahun yang ke-43. Dia mendapat banyak kejutan dari rekan-rekan seprofesinya.

Seperti dilihat dari instagram story, tampak Sule mendapat ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Termasuk dari rekan-rekan artis. Selain mendapat ucapan selamat, Sule pun mendapat kue ulang tahun di sela kegiatan syutingnya.

 

3 dari 5 halaman

Doa Andre untuk Sule

Andre taulany turut menyampaikan selamat ulang tahun untuk Sule. Andre mengunggah foto bersama Sule yang sedang bersedih.

"Sul .. wooy .. lu ulang taun hari ini .. wooy .. jgn sedih .. bersyukur sul .. semoga lu semakin dewasa semakin kuat .. istiqomah ... semoga cepet dapet jodoh lagi sul .. ya Allah Sul .. sul wooy sul ... lah bocah ngapa yak!!??? @ferdinan_sule," tulis Andre di instagram.

 

4 dari 5 halaman

Didoakan Menikah Lagi

Ferry Maryadi turut mendoakan Sule di ultah yang ke-43. Dia mendoakan Sule segera menikah lagi.

"Selamat ulang tahu Kang Sule, sehat selalu, panjang umur, mantap kariernya dan cepat nikah lagi," kata Fery Maryadi yang diaminkan oleh Sule.

 

5 dari 5 halaman

Doa Naomi Zaskia untuk Sule

Naomi Zaskia turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sule. Meski dikabarkan telah putus dengan Sule, namun Naomi tetap mengunggah video kebersamaannya dengan Sule. Dia pun mendoakan Sule di ultahnya yang ke-43.

"Happy birthday akang. Doanya selalu yang terbaik untukmu," tulis Naomi di instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini