Sukses

Begini Reaksi Ria Ricis Saat Dinasehati Kakaknya Soal Konten YouTube

Liputan6.com, Jakarta Karier Ria Ricis sebagai YouTuber bisa dibilang sangat bersinar. Banyak sekali konten-konten yang dibuatnya masuk ke jajaran trending di YouTube. 

Konten yang dibuat oleh Ria Ricis rupanya tak lepas dari pengawasan kakaknya, Oki Setiana Dewi. Sang kakak tertua sering memberi masukan demi kebaikan konten yang dibuat sang adik.

"Iya kalau bagus saya bilang bagus, kalau enggak bagus saya bilang enggak usah buat kayak gini, ke depannya dia (Ria Ricis) akan stop untuk melakukan itu," kata Oki Setiana Dewi di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Dikritisi

Ada beberapa konten Ria Ricis yang sempat dikritisi oleh Oki Setiana Dewi. Sayangnya, presenter berhijab ini enggan menyebut konten mana yang sempat ia protes. 

"Adalah entar ini (ramai) lagi, ada beberapa video yang aku bilang jangan mewawancarai orang seperti itu, jangan yang ini. Saya selalu ingatkan ke Ricis," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Masukan

Ria Ricis tentu mendengar segala masukan dari sang kakak. Oki Setiana Dewi memang mengakui bahwa adiknya adalah sosok yang sangat penurut. 

"Kalau saya bilang sesuatu dengan bahasa yang baik dan masuk ke logikanya pasti nurut. Ricis itu anak baik, dia itu sangat nurut sama orangtuanya dan kakaknya. Dari kecil sampai sekarang," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Pesan

Oki Setiana Dewi bahkan mengakui bahwa kian hari, konten-konten yang ditayangkan Ria Ricis terdapat ajaran serta pesan-pesan yang baik. 

"Video Ricis makin banyak pesannya loh, dengan caranya sendiri dengan celetukannya sendiri. Saya apresiasi hingga saat ini Ricis tidak bersentuhan secara langsung dengan pria," ucap artis tiga anak tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Pertahankan

"Saya bilang itu pertahankan. Boleh kita aktif tapi tetap ada batas tertentu. Senang sekarang kalau dulu Ricis tinggal sama Mba tapi sekarang Ricis tinggal sama papa jadi di bawah perlindungan papa," ia mengakhiri. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Diprotes karena Tulis Buku, Beri Jawaban Menohok
Artikel Selanjutnya
Oki Setiana Dewi Ungkap Inspirasinya Saat Mendesain Busana Syari