Sukses

Dewi Hughes Bantah Ditawari Potong Usus demi Kurus

Dewi Hughes memberikan jawaban tegas mengenai kabar dirinya ditawari untuk potong usus.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Hughes yang dulu dikenal memiliki bobot tubuh subur, kini telah berubah. Penampilannya sangat langsing dan segar belakangan.

Rupanya, Dewi Hughes menjalani hidup dengan pola makanan sehat. Ia tak mengonsumsi nasi, mi, atau makanan lainnya yang mengandung gula.

Saat menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata, yang diunggah kembali di kanal YouTube, Selasa (11/11/2019), Dewi Hughes mendapat pertanyaan dari pembawa acara, Tukul Arwana, mengenai potong usus.

"Mbak ini sempat diminta untuk melakukan operasi potong usus sebagai jalan cepat dalam menjalani diet," tanya Tukul. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tidak Benar

Dewi Hughes pun memberikan jawaban yang cukup mengagetkan atas pertanyaan Tukul Arwana tersebut.

"Saya tidak pernah menjalani operasi, tidak pernah konsultasi dokter, tidak pernah pakai obat, tidak pernah pakai ramuan. Betul-betul hanya real food. Semua tumbuhan di bumi, disinari matahari, sudah. Tidak benar mau potong usus," ujar Dewi Hughes.

 

3 dari 6 halaman

Tidak Pakai Produk

Dalam kesempatan yang sama, Dewi Hughes juga menegaskan ia tak pernah memakai produk pelangsing.

"Tidak ada produk, kalau ada yang mengaku atas nama saya. Yang ada buku hipnoterapi, buat teman-teman yang mau belajar hipnoterapi boleh baca bukunya," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Diet Kenyang

Dewi Hughes mengaku diet yang dilakukannya cukup menyenangkan karena ia tak harus merasa kelaparan.

"Makanan saya itu enak sekali, nama dietnya aja diet kenyang. Karena perutnya harus kenyang terus, kebayang enggak kalau diet harus kenyang. Setiap dua jam sekali harus makan, makanya setiap dua jam selalu mikir mau makan apa lagi, karena saya doyan makan," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Tanpa Garam dan Gula

Nyatanya, Dewi Hughes yang sudah turun berat badannya hingga 90 kilogram dalam waktu 15 bulan mengonsumsi makanan tanpa gula dan garam.

"Makanan yang saya makan itu kan sayur-sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan, biji-bijian, umbi-umbian tanpa garam, gula, dan minyak jadi enggak digoreng tanpa tepung. Tapi gimana caranya supaya kenyang? Itu perlu dihipnoterapi konsep berpikir berbeda melihat nasi udah enggak kepengin, enak enggak," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Hanya Rp 20 Ribu

Wika Salim penasaran biaya makanan yang dikonsumsi Hughes bisa menghabiskan uang berapa banyak.

"Itu murah banget. Tapi harus belinya di pasar tradisional ya biar membantu petani kita. Paling 20 ribu rupiah saja. Banyak orang berpikir makanan sehat itu mahal, yang mahal itu kalau sakit," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini