Sukses

Via Vallen Sempat Panik Berat Badannya Naik

Via Vallen melakukan diet untuk menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta Berat badan pedangdut Via Vallen naik. Wajahnya pun menjadi chubby. Via pun melakukan diet ketat dengan menjaga pola makan. Ini dilakukan untuk mengembalikan ke bentuk badannya yang semula.

"Ini aku lagi berusaha banget (diet). Aku kepengin kurus lagi," ujar Via Vallen saat ditemui di KFC Le Terrace, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Via Vallen mengakui semua ini terjadi salah satunya karena liburannya ke Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. Berat badan Via bertambah 4-5 kilogram.

"Emang berat badannya nambah 4-5 kiloan. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan," tutur Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panik

Ketika tahu berat badannya naik, Via mengaku panik. Apalagi di saat dirinya ingin menurunkan angka timbangannya justru kenaikanlah yang ia dapat.

"Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti. Cuma ya nggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Mengurangi

Demi mendapatkan tubuh idealnya lagi, Via bahkan rela mengurangi porsi karbohidrat yang ia konsumsi.

"Aku ngurangin karbo. Cuma karena kemarin abis liburan, seru-seru makannya ya, jadi ya sudah bebas diet dulu," jelas pedangdut asal Sidoarjo ini.

 

4 dari 5 halaman

Perawatan

Selain berusaha untuk menguruskan badan, tampaknya Via juga sedang melakukan perawatan demi meniruskan pipinya. 

"Jadi pipi saya kayak gini emang karena saya perawatan, dan ini lagi proses penyembuhan, saya tuh emang pengen pipi saya tirus ya efeknya ini ngembang dulu abis ini baru bakalan tirus gitu," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Chubby

Selama ini, Via memang berharap agar pipinya tidak terlihat terlalu chubby. "Paling ngga pengin kelihatan chubby aja," katanya.

Meski sekarang kelihatan lebih tembam, nyatanya Via malah senang karena bisa terlihat lebih muda.

"Yang jelas saya sih seneng liat pipi saya gini malah kelihatan lebih muda sih. Itu aja," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini