Sukses

Via Vallen Bangga Masuk Album Kompilasi Jagonya Dangdut

Via Vallen bakal melakukan konser tunggal di tahun 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen siap memberikan kejutan di tahun 2020 mendatang. Salah satunya adalah rencana dirinya yang bakal membuat sebuah konser tunggal.

Via Vallen mengaku sudah mulai mempersiapkan semuanya untuk terlaksananya konser tunggal tersebut. Rencana tersebut kini sedang dibicarakan secara matang, meski belum pasti terlaksana. 

"Nah ini, aku udah ngomong sama tim kalau mau bikin konser sendiri, sebelumnya kan kita konsernya ikut orang lain. Ya kalau ikut orang lain kan segala macemnya nggak sesuai sama kemauan," ujar Via Vallen saat ditemui di KFC Le Terrace, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Kehadiran Via Vallen di tempat itu adalah untuk promo singlenya.

Via menegaskan kalau rencana konsernya ini akan dibuat berbeda. Dirinya pun meminta dukungan kepada fans untuk kelancarannya.

"Jadi sekarang ini lagi disiapin pokoknya buat bikin konser yang sesuai sama kemauan. Mungkin 2020 bakal banyak yang beda, entah itu konser tunggal atau single baru, jadi intinya ditunggu aja," ujar Via Vallen.

Dalam kesempatan itu, Via Vallen juga merasa bangga karena berhasil menjadi salah satu penyanyi dangdut yang masuk dalam album kompilasi Jagonya Dangdut. Hal yang membuatnya bangga adalah bisa bersanding dengan penyanyi senior seperti Rita Sugiarto, idolanya.

"Senang banget pastinya karena ini album dangdut keren banget, tambah lagi ini para penyanyinya nggak diragukan lagi, ada Ayu Ting Ting, Sibad, ada Iis Dahlia dan bunda Rita Sugiarto. Mereka benar-benar bisa dibilang diva nya dangdut semua," jelas Via Vallen. 

Via Vallen pun punya mimpi suatu saat nanti bisa berduet dengan Rita Sugiarto di satu saat nanti. Ia berharap ada produser yang merealisasikan mimpinya tersebut.

"Saya kagum sama suaranya bagus banget, stabil suaranya ya buat kenang-kenangan saya juga kayak suatu kebanggaan aja bisa duet sama salah satu legend dangdut," sambung Via Vallen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus

Selain konser tunggal, Via Vallen juga bicara soal rencana lainnya dalam membuat lagu yang diciptakannya sendiri. Lagu itu akan ia persiapkan untuk menyambut tahun 2020 mendatang.

"Aku lagi fokus dan konsentrasi untuk buat lagu lagi yang di mana lagu itu ciptaan aku sendiri, ini lagi di proses jadi nanti salah satu yang spesial ya itu, lagu itu aku tulis dan aku ciptakan sendiri," ujar Via Vallen.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Baru

Via Vallen memang dikenal kerap menyanyikan lagu-lagu milik orang lain. Untungnya lagu tersebut meledak di dunia maya. Untuk kali ini, dirinya memastikan adanya perbedaan.

"Ada yang baru pokoknya dan pasti, ini lagi disiapin ya, kalau untuk konsepnya dan segala macamnya seperti apa, tunggu aja, biar jadi suprise nanti," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan

Selain lagu baru dan konser tunggal, Via Vallen juga berencana untuk merubah penampilannya. Namun sayangnya, dia belum mau buka suara soal rencannya. Tapi sayangnya, lagi-lagi ia enggan membocorkannya.

"Pastinya iya, semua bakal baru semua. Tunggu aja, entah nanti gaya rambut tiba-tiba cepak jadi potongan cowok pokoknya tunggu aja, pokoknya ada yang baru," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini