Sukses

Roy Kiyoshi Bereaksi Gara-gara Wajahnya Dibilang Mirip Logo Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Roy Kiyoshi, salah satu artis yang sering di-bully alias dirundung warganet.

Sejumlah orang menilai presenter terkenal ini memiliki bentuk wajah tidak biasa.

Roy Kiyoshi mengakui banyak orang yang menyamakan wajahnya dengan berbagai benda. Meski begitu, ia menghadapi dengan sabar dan tabah. 

"Aku mau dikatai jelek, beauty blender-lah, muka enggak simetris, muka kayak logo Arsenal-lah itu aku diam banget," kata Roy Kiyoshi di bilangan Kapten Pierre Tendean, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

2 dari 5 halaman

Ada Banyak Perundungan

Rupanya Roy Kiyoshi sering membaca komentar yang ditulis warganet. Meski kalimatnya menyakitkan, Roy Kiyoshi enggan menanggapi.

"Coba, deh lihat Instagram aku. Ada banyak bully-an. Kayak beauty blender, mukanya enggak simetris, mukanya kayak telur ayam, ngondek, dan segala macam," beri tahu Roy Kiyoshi.

3 dari 5 halaman

Merasa Tak Punya Musuh

"Aku enggak ada musuh sama sekali, tapi kalau haters iyalah pasti. Setiap figur publik pasti punya haters. Aku cuek, mau dibilang apa, terserah," Roy Kiyoshi menyambung.

Namun akhir-akhir ini ada kasus yang membuat kesabarannya habis. Seperti ramai diberitakan, ia terseret kasus fitnah pesugihan bisnis Ruben Onsu oleh salah satu oknum.

4 dari 5 halaman

Imbauan untuk Warganet

Tak main-main, Roy Kiyoshi bakal melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Meski sudah memaafkan, ia memastikan laporan tetap berjalan.

"Sekarang saatnya gue lakukan tindakan. Netizen mahabenar jangan terlalu kejam, ya. Teman yang usil jangan usik-usik figur publik lain. Intinya saya akan ke jalur hukum karena sudah memfitnah saya dan Ruben Onsu. Atau mengadu domba," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Berawal Dari Kanal YouTube

Seperti diketahui, Robby Purba membuat konten mengenai restoran yang menggunakan ritual pesugihan. Narasumbernya Roy Kiyoshi dan anak indigo berinisial D.

Robby Purba bertanya kepada Roy Kiyoshi dan D terkait restoran di Indonesia yang menggunakan pesugihan. Roy Kiyoshi menyebut inisial R sementara D menyebut G.

Pemilik saluran YouTube Hikmah Kehidupan kemudian mengutip konten tersebut dan dituangkan dalam bentuk narasi. Sang pemilik konten mengansumsikan inisial R dan G sebagai bisnis kuliner milik Ruben Onsu.