Sukses

Raditya Dika Pamer Rumah Kontrakan, Begini 6 Potret Ruangannya

Selama rumahnya direnovasi, Raditya Dika tinggal sementara di sebuah rumah kontrakan.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika baru-baru ini memutuskan untuk merenovasi rumah yang telah ditempatinya selama lima tahun. Komika ternama Tanah Air ini menganggap beberapa bagian rumahnya perlu untuk diperbaiki.

Selain itu, Raditya Dika juga berniat membangun lantai tiga dan menambah kamar untuk calon anak keduanya kelak. Kamar tidur utama Raditya Dika dan Anissa Aziza juga ingin diperluas.

Selama rumahnya direnovasi, Raditya Dika tinggal sementara di sebuah rumah kontrakan. Ia juga membawa serta istri dan putri pertamanya, Alinea Ava Nasution.

Seperti apa penampakan rumah sementara yang dihuni Raditya Dika beserta keluarga kecilnya? Berikut enam potretnya, yang diunggah di kanal YouTube milik Raditya Dika, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagian Depan

Jika dilihat, bagian depan rumah kontrakan Raditya Dika bergaya modern minimalis. Warna cat pada eksterior rumah tersebut didominasi oleh warna krem.

 

3 dari 7 halaman

2. Tempat Kucing Peliharaan

Raditya Dika juga memikirkan tempat untuk kucing peliharaannya. Penulis buku Kambing Jantan ini akan menempatkan kucingnya di bagian belakang rumah tersebut.

 

4 dari 7 halaman

3. Dapur Minimalis

Di sisi kanan belakang rumah, terdapat dapur bergaya minimalis. Sebuah tangga berbentuk spiral dengan cat hitam juga terletak di samping dapur tersebut.

 

5 dari 7 halaman

4. Kamar Mandi Dalam Kamar

Berukuran cukup luas, rumah tersebut juga memiliki ruang tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya. Raditya Dika akan menggunakan ruangan tersebut sebagai tempat editornya beristirahat.

 

6 dari 7 halaman

5. Lantai Dua

Di lantai dua, terlihat dua buah sofa dengan motif kulit zebra. Beberapa buku juga tampak disusun rapi pada sebuah rak di sudut ruangan.

 

7 dari 7 halaman

6. Kamar Alea

Sebuah ruangan berukuran sedang juga telah disiapkan pria 34 tahun ini untuk sang buah hati. Dinding kamar tersebut dicat putih dengan pintu berwarna cokelat.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.