Sukses

Aming Optimis Ria Irawan Bisa Sembuh

Melihat upaya serta kegigihan Ria Irawan selama ini, Aming percaya betul bahwa Ria bisa melawan penyakitnya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan saat ini masih terus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Ada kabar yang beredar bahwa kondisi Ria Irawan saat ini kembali menurun.

Di tengah-tengah informasi tersebut para sahabat salah satunya adalah Aming, menaruh keyakinan besar bahwa Ria Irawan bisa sembuh. Seperti yang pernah terjadi pada Ria Irawan beberapa tahun yang lalu.

"Ya maksudnya she is to be got cancer twice, kedua kalinya. Nggak kebayang sih itu luar biasa kuat, itu luar biasa hebat," kata Aming, di sela-sela acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia 2019, di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Melihat upaya serta kegigihan Ria Irawan selama ini, Aming percaya betul bahwa Ria Irawan bisa melawan penyakitnya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pejuang

"Dan kita percaya banget semangat dia lebih besar dari apapun, jadi kita semua optimis. Bismillahirrohmanirrohim ya bahwa dia bakal sembuh seperti sedia kala karena setahu gue dia itu emang pejuang, petarung. Kita yakin kok bismillah bakal survive lagi," kata Aming lagi.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Komentar

Beredar kabar bahwa Ria Irawan saat ini kembali drop. Terkait hal tersebut, Aming menolak untuk berkomentar lebih jauh sebelum ia mengetahuinya secara langsung.

"Terakhir ketemu sih baik-baik saja, makanya kita dari pada simpang siur dia sekarang gimana, mending gue ke sana buat mastiin langsung supaya tahu faktanya kaya apa," ungkap Aming.

 

4 dari 5 halaman

Beri Semangat

Baginya saat ini yang terpenting adalah menunjukkan kepada Ria Irawan bahwa banyak teman-teman yang peduli dengannya. Dengan begitu, diharapkan Ria Irawan bisa terus semangat melawan kanker yang menggerogotinya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Perhatian

"Pokoknya dia harus tahu kalau dia dicintai sama kita, perhatian nggak putus-putus buat dorongan. Dia nggak sendirian, dia akan selalu diperhatikan. Semangat terus dijaga," kata Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini