Sukses

Ibunda Nirina Zubir Sempat Liburan Sebelum Meninggal Dunia

Kepergian ibunda Nirina Zubir cukup mengejutkan banyak pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman turut berduka atas kepergian ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Martini binti Marzuki. Ibunda Nirina Zubir meninggal dunia pada Selasa (12/11/2019).

Kepergian ibunda Nirina Zubir cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, bisa dibilang kepergiannya itu cukup mendadak.

Padahal, beberapa waktu sebelumnya ibunda Nirina Zubir baru saja berlibur. Ibunda Nirina Zubir ditemukan sudah tidak bernyawa ketika dibangunkan dari tidurnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan-Jalan

Hal itu disampaikan oleh Ringgo Agus Rahman di rumah duka pada Selasa (12/11/2019).

"Yang gue denger tanya Ernest (suami Nirina Zubir), ibunda meninggal dalam tidur. Kemarin enggak ada apa-apa, habis jalan-jalan liburan," kata Ringgo Agus Rahman.

 

3 dari 5 halaman

Kaku

"Pas dibangunin pagi udah kaku, dipanggil dokter udah meninggal. Enggak sempat ke mana-mana, rumah sakit atau ke mana-mana," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Pernah Mengalami

Lebih lanjut, Ringgo Agus Rahman mengaku tahu betul apa yang dirasakan Nirina Zubir. Pasalnya, ia juga pernah mengalami hal yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Datang ke Bandung

"Waktu ibu saya meninggal, Nirina datang ke Bandung. Saya tahu persis rasanya (ditinggal keluarga), apalagi ibu," lanjut Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini