Sukses

Via Vallen: Saya Sedang Perawatan Pipi Tirus...

Akhirnya Via Vallen menjelaskan penyebab pipinya semakin tembam.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen belakangan ini membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai perubahan wajahnya yang mencolok. Pipi pelantun "Meraih Bintang" ini dianggap semakin tembam.

Sempat menjadi misteri, akhirnya Via Vallen pun menjelaskan penyebabnya. Ia membeberkan bahwa perubahan pada pipinya itu merupakan dampak dari perawatan yang baru saja ia jalani.

"Pipi saya ngembang karena saya perawatan, dan ini memang proses penyembuhan. Saya memang melakukan perawatan karena pengin pipi saya tirus," ujar Via Vallen di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (11/11/2019), dilansir dari Cumicumi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengembang Terlebih Dahulu

Lebih lanjut, Via Vallen menjelaskan bahwa pipi tembamnya itu merupakan efek samping yang harus ia alami sebelum akhirnya menirus.

"Tapi efeknya memang harus ngembang dulu pipinya, setelah itu nanti pipinya bakalan tirus," terang Via Vallen.

3 dari 5 halaman

Bentuk Badan Ikut Jadi Sorotan

Selain pipi yang semakin tembam, bentuk badan Via Vallen juga dinilai ikut mengembang. Mengenai hal ini, Via Vallen mengakui kekhilafannya.

4 dari 5 halaman

Makan Sembarangan

"Saya jawab, memang badan saya gemukan. Karena setelah perawatan, saya liburan dan makan sembarangan. Akhirnya gemukan, naik berat badan dari 4 sampai 5 kilogram," beber Via Vallen.

5 dari 5 halaman

Sempat Dirahasiakan

Via Vallen selama ini enggan mengungkapkan perawatan yang ia lakukan terhadap pipinya. Namun, penampilannya di berbagai acara dan foto-foto terbaru sangatlah mencolok.

Alhasil, Via Vallen pun langsung dihujani banyak pertanyaan oleh berbagai pihak, hingga akhirnya ia terpaksa membeberkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.