Sukses

Chicha Koeswoyo Berduka, Sang Nenek Meninggal Dunia

Mantan penyanyi cilik Chicha Koeswoyo mengenang kebersamaan bersama nenek dan anjingnya, Heli yang juga jadi lagu hitnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Chicha Koeswoyo. Sang nenek yang disebutnya sebagai Oma Loen meninggal dunia. Mantan penyanyi cilik di era tahun 1970-an ini  pun menumpahkan perasaan ke akun Instagram pribadinya.

Lewat akun Instagram itu juga, Chicha Koeswoyo mengunggahsebuah foto masa kecil di mana dirinya sedang digendong oleh Oma Loen. Uniknya, dalam foto tersebut juga terlihat anjing milik keluarga besarnya yang bernama Heli. Diketahui anjing bernama Heli jadi tema single hit yang menjadi karya legendaris Chicha sampai saat ini.

"Aku di usia belum genap setahun bersama oma Loen juga si Heli anjing kesayangan keluarga," tulis Chicha Koeswoyo, Senin (11/11/2019) sore. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terimakasih

Chicha Koeswoyo pun mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala yang diberikan oleh Oma Loen semasa dirinya kecil. 

"Kalau nggak salah foto ini diambil pada saat kami sekeluarga tinggal bersama Oma. Mereka selalu menjagaku kala itu. Penuh canda tawa kasih cinta. Terimakasih Omaku, terimakasih Heliku. Kalian adalah bagian dalam hidupku," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Pertanyaan

Dalam foto tersebut, Chicha Koeswoyo juga memberikan pertanyaan kepada warganet mengenai kesamaan dalam foto tersebut. Namun tak semua jawaban warganet benar. Sampai akhirnya, dia pun memberikan jawabannya.

"Jadi judulnya kita bertiga punya sorot mata yang sama ya," ujar Chicha Koeswoyo.

"Miss you Oma, Miss you my Heli,"pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini