Sukses

Ayah Dylan Carr Jadi Sorotan, Intip 6 Potret Ketampanannya

Dylan Carr saat ini dalam masa penyembuhan usai mengalami kecelakaan di jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Carr saat ini dalam masa penyembuhan usai mengalami kecelakaan di jalan Tol JORR KM 36 pada akhir Oktober 2019 lalu. Baru-baru ini, Dylan Carr terlihat menunjukkan peningkatan pada kondisi kesehatannya. 

Selama Dylan Carr menjalani perawatan, Terrence Carr, ayah Dylan Carr, tampak aktif memperbarui kabar terkait kondisi kesehatan putranya.

Terrence Carr beberapa kali mengunggah Instagram Story yang berisi catatan terkait kondisi sang anak. 

Sosok ayah Dylan Carr yang disebut-sebut berasal dari Italia ini lantas menjadi sorotan publik. Terrence Carr dinilai memiliki paras tampan yang menurun kepada anaknya. 

Lantas, seperti apa penampilan ayah Dylan Carr tersebut? Berikut enam potretnya ketampanannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Temani Syuting

Kedekatan ayah dan anak ini terlihat ketika Terrence menemani Dylan di lokasi syuting. Pada foto tersebut, keduanya memancarkan kehangatan lewat senyum yang menghiasi wajah mereka. 

"Me and my beloved father nemenin saya shooting," tulis Dylan Carr.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Bersama Istri

Wajah bule ayah Dylan Carr terlihat jelas dalam foto yang dibagikan sang istri, Ayu Irza. Sepasang mata biru Terrence Carr melihat ke arah kamera dengan kedua tangannya yang disilangkan di bagian dada. 

Di sampingnya, Ayu Irza tampak cantik dengan balutan hijab bermotif bunga. Sebuah senyuman juga terpancarkan dari wanita yang melahirkan Dylan Carr ini.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Makan Malam

Potret keluarga Dylan Carr lainnya juga diunggah di akun Instagram sang ibu. Dari foto tersebut, terlihat keluarga kecil ini tengah makan malam di sebuah restoran. 

Lengan Ayu Irza nampak merangkul tubuh sang suami. Di sisi kanan mereka, sang buah hati tampak ceria kala menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Rayakan Ulang Tahun

Dalam unggahan foto lainnya, Dylan Carr dan keluarganya terlihat tengah merayakan ulang tahun Terrence Carr. Di sebuah restoran, para anggota keluarga tampak menikmati santapan di hadapan mereka. 

"Happy #birthday old man @terryacarr and @renata_frh wish you all the best!" tulis Dylan Carr.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Rapi

Terrence Carr kerap terlihat mengenakan busana rapi dalam beberapa momen yang diunggah di Instagram. Kemeja dan kaus berkerah menjadi ciri khas ayah Dylan Carr tersebut. 

Pada salah satu foto, Terrence Carr nampak berpose di sebuah lokasi yang masih terlihat asri. Kemeja biru muda dan celana jeans melengkapi penampilan pria yang membesarkan Dylan Carr ini.

 

 

 

 

7 dari 7 halaman

6. Kunjungi Museum Al-Quran Raksasa di Palembang

Terrence Carr terlihat mengunjungi Museum Al-Quran raksasa di Palembang pada tahun Oktober 2017 lalu. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram sang istri.

Bersama anggota keluarga lainnya, Terrence Carr tampak menikmati kunjungannya. Terrence dan anggota keluarga lainnya terlihat melepaskan alas kaki mereka saat berada di dalam museum tersebut.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini