Sukses

Krisdayanti dan Yuni Shara Kompak saat Siraman Adik

Adik Krisdayanti dan Yuni Shara segera menikah

Liputan6.com, Jakarta - Adik bungsu Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary, segera melepas status lajamg. Ia akan dinikahi oleh pria pilihan hatinya pada Sabtu (9/11/2019) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sehari sebelum pesta pernikahan digelar, Jumat (8/11/2019) siang, Kartika Sary terlebih dahulu melangsungkan acara pengajian di kediaman Yuni Shara di kawasan Jakarta Selatan.

Kartika Sary juga sempat melakukan prosesi adat siraman yang juga dihadiri oleh Krisdayanti dan Yuni Shara. Momen ini pun diunggah oleh Yuni di akun Instagram pribadinya.

"Siraman si bungsu," tulis Yuni Shara sebagai keterangan fotonya, Sabtu (9/11/2019) siang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Dalam momen itu, Yuni Shara dan Krisdayanti mengenakan kebaya berwarna hijau yang dipadukan dengan kain batik. Keduanya menuntun sang adik.

Dalam foto lainnya, keluarga ini juga terlihat berfoto bersama. Raul Lemos dan dua anaknya, Amora dan Kellen, juga ikut serta

3 dari 4 halaman

KD dan Raul

Kekompakan Krisdayanti dan Raul Lemos dalam acara siraman tersebut sekaligus menepis gosip miring tentang hubungan mereka. Rumah tangga Raul dan Krisdayanti sempat digosipkan retak.

Isu ini pertama kali berembus kencang setelah Raul Lemos membuat unggahan tentang perselingkuhan. Tak lama kemudian, unggahan itu dihapus dari Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Selingkuh

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Yaudah ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang cintanya," begitu kalimat dalam unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.