Sukses

Luna Maya Punya Rumah Luas, Intip 6 Potret Kemewahannya

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berkiprah di dunia hiburan, Luna Maya tak hanya disorot perihal aktingnya. Kehidupan pribadi sampai hartanya pun ikut menyita perhatian.

Bicara soal harta, Luna Maya memiliki rumah yang terbilang mewah di Jakarta. Biarpun masih sendiri, Luna tetap menata tempat tinggalnya secara elegan.

Rumah Luna Maya ini sering menjadi lokasi berkumpulnya sang artis dengan teman-temannya. Terutama dengan para sahabatnya dari Geng Menteri Ceria. 

2 dari 8 halaman

Digerebek

Atta Halilintar rupanya memanfaatkan kemewahan Luna Maya untuk kontennya. Atta pun diajak melihat-lihat isi rumah Luna Maya.

Di dalam rumah berwarna serba putih ini, Luna Maya menyimpan berbagai barang mewah. Kemegahannya pun terlihat.

Seperti apa ya isi rumah Luna? Yuk ikuti deretannya berikut ini.

3 dari 8 halaman

1. Bagian Depan Masih Kosong

Sebelum masuk ke dalam rumah Luna Maya, terdapat sebuah pintu putih berukuran besar di bagian depan. Terdapat juga kursi yang bisa dipakai untuk bersantai.

Ketika sudah di dalam rumah, Ada ruangan kosong yang masih belum digunakan dimanfaatkan untuk ruang apapun oleh Luna Maya.

4 dari 8 halaman

2. Ruangan yang Luas

Ruang tengah Luna Maya terdapat sebuah lorong kecil yang terlihat elegan. Barulah setelah melewati lorong terdapat sebuah ruangan yang luas.

Dari situ terlihat dapur yang tak dipisah oleh sekat apapun. Dapur Luna Maya pun terlihat cukup luas dan bersih. Warna putih hijau menghiasi dinding dapur rumahnya.

5 dari 8 halaman

3. Sofa Besar, Lampu Kristal, dan Kamar yang Elegan

Ruangan utama rumah Luna Maya terdapat sofa besar yang bisa digunakan untuk menonton televisi. Kesan elegan terasa dengan dipasangnya lampu kristal.

Luna Maya juga memajang foto-foto liburannya saat ke luar negeri. Foto-foto tersebut juga disimpan di komputer yang ada di ruang kerjanya. Ruang kerja Luna pun memiliki lebih dari satu perangkat komputer.

Pada satu kesempatan, Luna Maya juga memamerkan kamarnya. Ia membuatnya sedemikan elegan serta terlihat sangat rapi.

6 dari 8 halaman

4. Pajang Lukisan, Boneka, dan Piala

Dinding ruang depan rumah Luna Maya dihiasi oleh banyak lukisan. Ia juga memajangnya hingga ruangan utama.

Tak hanya lukisan, Luna Maya juga memajang cukup banyak boneka yang merupakan pemberian dari orang-orang untuknya. Ia mengaku beberapa kali mendapat boneka Disney.

"Kalau ada karakter baru, suka dikirimi," ceplos Luna dalam rekaman video tersebut.

Tak sampai di situ. Terdapat juga lemari yang digunakan untuk memajang piala-piala hasil prestasinya sebagai pelaku hiburan di Tanah Air.

7 dari 8 halaman

5. Alat DJ

Mengisi waktu senggangnya, Luna Maya juga punya hobi bermain musik elektronik. Tampak satu set peralatan DJ ada di rumahnya.

"Dulu sempet belajar. Saking enggak pernah latihan, jadi sudah lupa. Aku enggak pernah nge-DJ, mix lagu saja," jelasnya.

8 dari 8 halaman

6. Ada Kolam Renang

Kemewahan Luna Maya semakin bertambah dengan kehadiran kolam renang luas di area belakang rumahnya.

Tentunya, Luna tampak rajin merawat kolam renangnya, sehingga masih terlihat bersih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Dukung Betrand Peto Jadi Penyanyi, Ini 5 Pesan Pentingnya
Artikel Selanjutnya
Rumah Kentang: The Beginning Sajikan Horor Klasik yang Menguras Emosi