Sukses

Nagita Slavina Berbusana Seksi di Labuan Bajo, Intip 5 Potretnya

Penampilan Nagita Slavina selama berada di Labuan Bajo pun sempat mengundang sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina belum lama ini menikmati masa liburannya bersama sang suami, Raffi Ahmad dan anak mereka, Rafathar. Keluarga bahagia ini memilih Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sebagai destinasinya.

Penampilan Nagita Slavina selama berada di Labuan Bajo pun sempat mengundang sorotan publik. Ia tampil dengan busana yang memamerkan bahu dan bagian pahanya.

Selain itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memamerkan foto-foto keharmonisan mereka bersama si kecil. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Di Media Sosial

Beberapa potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selama di Labuan Bajo ini sempat diunggah di media sosial melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Nah, seperti apa momen Nagita Slavina yang tergolong seksi selama berada di Labuan Bajo bersama Raffi Ahmad dan Rafathar?

Yuk ikuti deretan foto-fotonya berikut ini.

3 dari 7 halaman

1. Makan Malam

Pada pose pertama, Gigi (panggilan akrab Nagita) terlihat sedang duduk di depan meja sebuah restoran pada waktu makan malam. Mengenakan dress off shoulder, Nagita tampak seksi dengan bahu terbuka.

"Candle Light Dinner with Someone Special 💕," tulisnya dalam keterangan foto yang sudah pasti ditujukan untuk keluarganya.

Foto ini mengundang reaksi positif dari seleb lainnya. "Cantik bgtt," ujar Anissa Aziza. "Love this pic !!" kata Cut Tary.

4 dari 7 halaman

2. Lebih Dekat

Masih mengenakan busana yang sama, namun kali ini foto Nagita diambil dari jarak yang lebih dekat. Sehingga, bahunya terlihat lebih jelas. Kecantikan Nagita bertambah dengan latar belakang pulau kecil.

"WaLau “Wanita Pulau” 😍," tulisnya singkat sebagai keterangan foto.

Foto ini mengundang pujian dari Ayu Dewi. "Cancikkkk ibundaahh," tulis Ayu.

5 dari 7 halaman

3. Di Atas Kapal

Foto seksi Nagita lainnya memperlihatkan wanita 31 tahun ini sedang duduk di atas sebuah kapal yacht. Keseksian terpancar melalui dress off shoulder putih yang dipadu dengan hot pant.

"Chill n Sailing ❤️," tulisnya singkat, mengundang warganet menuliskan komentar positif mereka.

6 dari 7 halaman

4. Romantis dengan Suami

Masih di atas kapal yacht dengan dress putih yang sama, Nagita Slavina kembali memancarkan keseksiannya. Namun di foto ini, terlihat ia dan Raffi Ahmad saling pandang, menimbulkan suasana romantis.

"Everyday ..... always In ❤️ with u ...," tulisnya, hingga beberapa selebriti dan warganet pun berhasil meleleh dibuatnya.

7 dari 7 halaman

5. Senja di Pulau Padar

Memijakkan kaki di Pulau Padar bersama suami, membuat Nagita Slavina dan suami tak melewatkan momen untuk berpose mesra. Nagita terlihat bersandar di dada Raffi.

Keduanya menjadikan senja sebagai latar belakang foto mereka. Nagita pun tampak seksi dengan dress strip putih-oranye yang sedikit memperlihatkan sedikit dadanya.

"Sunset with ❤️ in PADAR island 😍," tulisnya dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.