Sukses

Lola Diara Siap Perkarakan yang Mengaitkannya dengan Kisah Viral Layangan Putus

Lola Diara disebut-sebut sebagai wanita yang menjadi istri Ricky Zainal, pemilik akun dakwah AmmarTV sekaligus mantan suami penulis cerita "Layangan Putus".

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita dengan akun Facebook bernama Mommi Asf mendadak menjadi perbincangan warganet karena kisah "Layangan Putus" yang ia unggah itu viral. Banyak yang kemudian mengaitkan hal tersebut dengan seorang selebritis Lola Diara.

Lola disebut-sebut sebagai wanita yang menjadi istri RZ, pemilik sebuah akun dakwah  sekaligus mantan suami penulis cerita "Layangan Putus" tersebut. Kisah viral ini hadir di berbagai media sosial, seperti Facebook, Twitter, hingga Instagram.

Menilik ke akun sosial media Lola Diara, baik Twitter maupun Instagram-nya kini sudah terkunci. Namun, salah satu akun gosip di Instagram yaitu @tantee_reempong_oficiall sempat mengabadikan beberapa twit dari Lola Diara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalur Hukum

Diketahui bahwa Lola Diara akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun2 yang indikasi nya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan di bagi rata untuk memantau aktifitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial FB, Twitter, dan IG," tulis Lola Diara pada Sabtu (2/11/2019).

 

3 dari 4 halaman

Tutup Komentar

Adapun, kanal YouTube Ammar TV yang disebut-sebut milik mantan suami dari pengunggah kisah "Layangan Putus" itu pun kini menutup kolom komentarnya. Semua unggahan di video terbaru Ammar TV tidak bisa ditinggalkan komentar.

 

4 dari 4 halaman

Dihapus

Sementara itu, setelah kisah "Layangan Putus" itu viral, unggahan asli di Facebook Mommy ASF itu kini sudah ada. Pengunggah mengakui bahwa dirinya menghapus sementara unggahan tersebut.

"Iyaaa... mommi hapus dulu. Mommi minta maaf kepada para pembaca. Mommi bukan orang jahat, hanya ingin menulis. Mommi masih butuh banyak belajar, mencari dan membuat tulisan yang membawa kebaikan pada pembaca juga kepada mommi sang penulisnya. Semoga para pembaca dan mommi selalu dilembutkan hati nya...," tulisnya pada Jumat (1/11/2019).

"mohon doa nya dari kakak kakak dan sahabat online semua, mommi dan anak anak selalu sehat dan berkumpul bersama yaa.. mereka kekuatan mommi, mohon doa segala yang baik utk mereka ya.. aaamiin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini