Sukses

Felicya Angelista Ceritakan Bahagianya Dilamar Immanuel Caesar Hito di Singapura

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam hubungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, ia dilamar oleh sang kekasih, Immanuel Caesar Hito, ketika keduanya tengah berada di Gardens By The Bay, Singapura.

Setelah sekian lama menjalin kasih, akhirnya Felicya Angelista dan pemeran Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta SCTV itu akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Uniknya, Felicya Angelista dilamar oleh sang kekasih itu tepat di hari ulang tahunnya.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Felicya Angelista melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (3/11/2019).

"02-11-2019 jam 23 wib berapa lah gitu udah ampir ganti tanggal dan tepat sebelum ujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong : Will You Merry Me?" tulis Felicya Angelista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Dihadapkan dengan situasi tersebut, Felicya Angelista sempat kebingungan ingin menjawab apa. Yang pasti, ia tidak menolak ajakan sang kekasih untuk menikah.

"Dan gw beneran bingung mau jawab apa... antara YES I DO atau YES I WILL😂Pokoknya intinya mah YES!" tegas Felicya Angelista.

 

3 dari 4 halaman

Kado Terindah

Hal ini tentu menjadi sangat spesial bagi Felicya Angelista. Ia mengaku bahwa ajakan menikah dari Caesar Hito ini menjadi kado terindah di ulang tahunnya.

"Terimakasih Tuhan Yesus dan terimakasih juga semua untuk doa-doa baiknya untuk kita berdua🥰🥰🥰 Congratulation #Felitolovers! Impian kalian untuk aku dpt kado terindah di ulang tahun aku kali ini tercapai," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Terharu

Bahkan Felicya Angelista mengaku terharu dan tidak percaya dengan apa yang telah ia alami ini, "Sampe skg aku masih speechless & terharu, masih ga percaya. Cuma bisa bersyukur&bersyukur," tutup Felicya Angelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.