Sukses

Nikita Mirzani Tolak Lamaran Pacar Bule Berondong 23 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Baru cerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani sudah menemukan tambatan hati baru ia sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang bule bernama Betsalel Fdida. 

Belum lama ini, sang pacar pun melamar janda tiga anak tersebut. Lalu, apakah Nikita Mirzani menerima lamaran kekasihnya itu?

"Kan karena masih baru (hubungannya) jadi gue bilang nanti aja kalo mau propose-propose. Jadi gue terima aja cincinnya," kata Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

 

2 dari 4 halaman

Menolak

Nikita Mirzani lalu mengungkap alasan belum bisa menerima lamaran Betsalel Fdida. Itu karena usia hubungan keduanya masih sangat dini. 

"Gue bilang itu untuk keseriusan aja, terus dia cukup mengerti karena kan masih baru, masih 3 bulan, dia juga masih 23 tahun. Nanti lah diomongin lagi (soal lamaran) tiga tahun lagi," ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Keseriusan

Namun begitu, Nikita Mirzani enggan menyebut momen memberi cincin itu sebagai sebuah lamaran. Ia lebih menganggap momen itu sebagai tanda keseriusan Betsalel Fdida. 

"Ya dibilang lamaran sih enggak juga sebetulnya, dia lebih kayak, dia tuh 'Sudah ya gue enggak mau sama yang lain, gue maunya sama lo', gitu," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Orang Baik

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani menilai bahwa Betsalel Fdida adalah orang yang baik. 

"Ya gitu aja gimana laki-laki bule sih cuek, perhatian, basic lah," Nikita Mirzani mengakhiri. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Mengaku Sempat Diajak Jorge Lorenzo ke Spanyol
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ngamuk Tagihan Listriknya Mencapai Rp 26 Juta