Sukses

Citra Kirana Dilamar Tanpa Pacaran, 4 Hal Ini Bikin Rezky Aditya Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya telah resmi bertunangan dengan Citra Kirana setelah proses lamaran di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (26/10/2019) lalu.

Publik sempat dibuat terkesima oleh kabar ini. Pasalnya, pertunangan Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar secara tertutup. Ditambah lagi, keduanya mantap untuk menikah tanpa adanya proses pacaran.

Meskipun tak berpacaran dengan Citra Kirana, Rezky Aditya diketahui pernah menjadi kekasih Patricia Razer. Rezky dan Patricia sempat bertunangan pada Februari 2018 namun berujung batal menikah.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 7 halaman

Video Pengakuan

Usai proses lamaran, sebuah video berisi pengakuan Rezky Aditya diunggah melalui akun YouTube Ciky Citra Rezky pada 28 Oktober 2019.

Menurut Rezky Aditya, Citra Kirana adalah sosok wanita yang selama ini dicarinya untuk menjadi pendamping hidup.

3 dari 7 halaman

Ada 4 Hal

Aktor 34 tahun itu setidaknya melihat 4 hal dari diri Citra Kirana yang membuatnya bertekad untuk mengajak wanita yang akrab disapa Ciki itu untuk naik ke pelaminan.

Nah, apa saja yang hal-hal yang membuat Rezky Aditya mantap untuk menjadikan Citra Kirana sebagai istrinya? Berikut empat pengakuan Rezky Aditya seperti disampaikan dalam video di kanal Youtube Ciky Citra Rezky.

4 dari 7 halaman

1. Cara Menyelesaikan Masalah

Rezky melihat Citra Kirana sanggup menyelesaikan masalah dengan cara yang tepat di matanya.

"Kalau gua kenapa yakin, karena cara dia untuk menyelesaikan masalah, menurut gua itu cara orang yang benar-benar gua cari selama ini dalam hidup gua," ungkap Rezky.

5 dari 7 halaman

2. Bikin Makin Tenang

Rezky Aditya juga melihat sisi positif lain dari Citra dalam hal menenangkan dirinya. Sehingga, Rezky pun merasa selalu diselimuti aura positif.

"Kedua, bisa membuat gua yang sudah tenang ini, jadi makin tenang. Gua orangnya tenang, jadi makin tenang kalau ada dia," Rezky menjelaskan.

6 dari 7 halaman

3. Ikhlas

Di mata Rezky Aditya, Citra Kirana adalah sosok wanita yang sangat ikhlas. Tentu saja hal ketiga yang disampaikan Rezky ini menjadi alasan kuat dirinya untuk jatuh cinta kepada Citra Kirana.

"Ketiga, ikhlas. 'Ya sudah deh, enggak apa-apa deh', padahal gua sudah ikhlas gitu. Jadi gua merasanya itu gua enggak diribetin dengan hal-hal yang mesti diikhlasin. Itu menurut gua bikin tambah yakin," ungkap Rezky.

7 dari 7 halaman

4. Paras yang Cantik

Menyampaikan alasan terakhir, Rezky pun mengakui bahwa dirinya sudah lama terpesona dengan paras cantik Citra Kirana.

"Keempat, cantik kali, ya. Cantik, kan?" ucap Rezky.

"Kok pakai kali sih sayang, kamu," timpal Citra Kirana.

"Kalau menurut aku sih cantik," balas Rezky.

Loading
Artikel Selanjutnya
Citra Kirana - Rezky Aditya Gelar Resepsi Pernikahan 8 Desember 2019?
Artikel Selanjutnya
Citra Kirana dan Rezky Aditya Foto Prewedding, Intip 5 Potret Romantisnya