Sukses

Kriss Hatta Tertarik Mempelajari Kasus Hukum Irwansyah - Medina Zein

Menjalani kehidupan di penjara, Kriss Hatta mengaku menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan ini Kriss Hatta, mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta, terkait kasus dugaan pemukulan terhadap Anthony Hillenaar. Hingga kini, kasus Kriss masih berjalan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Menjalani kehidupan di penjara, Kriss Hatta mengaku menghabiskan waktunya dengan membaca buku. Bukan hanya novel, tapi juga buku tentang hukum.

"Iya walaupun saya title bukan sarjana hukum, tapi saya ingin ngerti tentang hukum lebih mendalam. Kan enggak ada salahnya‎," kata Kriss Hatta, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10/219).

Bahkan kata Kriss Hatta, saat ini ia tengah membedah kasus hukum yang membelit selebritas lainya, salah satunya kasus Irwansyah dengan Medina Zein.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seru

"Saya suka membedah kasus selebritas lainnya. Kenapa bisa begini, kenapa begini gitu. Yang saya pelajari kasusnya Medina dengan Irwansyah ya," ujar Kriss Hatta.

Seru, begitu yang diucapkan Kriss Hatta saat mendalami kasus yang dialami Irwansyah dan Medina Zein.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Jelaskan di Depan Kamera

Namun sayangnya, Kriss Hatta tidak mau menjelaskan secera detail. ‎"Seru banget. Tapi aku enggak bisa ngomong di depan kamera, karena itu bukan ranah saya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tertarik karena soal Bisnis

Bagi Kriss Hatta, kasus hukum yang tengah dihadapi Irwansyah dan Medina Zein berhubungan dengan bisnis, itu yang membuatnya tertarik. Apalagi, sebelumnya hubungan mereka adalah sahabat.

"Karena berhubungan sama bisnis, itu yang bikin tertarik. Kok bisa yang tadinya sahabat bisa jadi begitu. Dan saya ngerti juga kenapa bisa begitu, kenapa bisa begini," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Lanjut Kuliah Hukum?

Saat ditanya apakah tertarik kuliah hukum? begini jawaban Kriss Hatta. "Kuliah hukum, kita lihat nanti kalau waktunya cukup. Cuma saya tertarik sama kasusnya Medina dan Irwansyah. Tertarik banget gua sama itu kasus," pungkas Kriss Hatta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.