Sukses

Ulasan Singkat Film Terminator Dark Fate di Sinemania

Ikuti keseruan bersama Dorothea Ayu membahas sedikit tentang film Terminator Dark Fate

Liputan6.com, Jakarta - Terminator: Dark Fate melanjutkan kisah dari film Terminator 2 Judgment Day yang dirilis pada tahun 1991. Selain kembalinya para karakter ikonik, film ini juga mengadirkan karakter baru dengan aksi yang lebih menegangkan.

Terimantor: Dark Fate merupakan film aksi sci-fi yang disutradarai oleh Timothy Miller. Dan kembali mempertemukan aktris senior Linda Hamilton yang masih memerankan Sarah Connor, Linda Hamilton kembali mengulangi perannya seperti di film-film Terminator sebelumnya. Ia kembali beradu akting dengan Arnold Schwarzenegger, yang menjadi Terminator.

Film ini berfokus pada kisah karakter baru bernama Dani Ramos, yang diperankan oleh Natalia Reyes, yang diburu oleh Terminator baru dari masa depan yaitu Rev-9, yang diperankan oleh Gabriel Luna.

Dalam perjalanannya melawan Rev-9, Dani dibantu seorang tentara super dari masa depan bernama Grace dan sang legenda Sarah Connor. ketiganya harus berjuang melawan Rev-9 yang mengakibatkan sebuah petarungan sengit, hingga mempertemukan mereka kembali dengan T-800 yang mungkin menjadi satu-satunya harapan mereka untuk selamat.

Saksikan video ulasannya bersama Dorothea Ayu di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.