Sukses

Irfan Hakim Video Call dengan Pelanggan Bandung Kunafe

Irfan Hakim juga memberikan kejutan lainnya untuk para pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari jadinya yang ke-2, gerai oleh-oleh Bandung Kunafe memberikan banyak promo menarik di bulan Oktober ini. Sang owner, Irfan Hakim, menjelaskan terdapat promo yang diberinama Oktober Sakti.

Lebih lanjut Irfan Hakim menjelaskan hanya dengan uang seribu rupiah, para Kunafens (sebutan penggemar Bandung Kunafe), akan mendapatkan kejutan. Hal ini sudah dilaksanakan sejak 20 Oktober kemarin di Outlet Bandung Kunafe Banda.

"Jadi kita buat, dengan hanya seribu rupiah untuk 50 antrean pertama, dan beli satu gratis satu untuk antrean 51-150. Dan perlu dicatet ya, promo dimulai jam 10 pagi. Kerenkan promo yang kita buat," ujar Irfan Hakim kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membludak

Meski baru dibuka pukul 10.00 WIB, pembeli sudah banyak yang datang ke Outlet Banda, sejak jam 5 pagi. 10 orang pembeli pertama, selain membeli Kunafe dengan harga seribu, juga mendapat free kaos dari Bandung Kunafe. Kerennya lagi, para kunafens datang dari berbagai daerah. 

"Di acara ini kita juga punya ikon yang dikasih nama Kuna dan Nafe. Kunafens yang foto bareng mereka bisa mendapat diskon 15K. Ada juga tarian flashmob dari crew Bandung Kunafe," ujar Irfan Hakim.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan

"Sambil menunggu antrian transaksi, Bandung Kunafe bagi-bagi doorprize untuk Kunafens yang bisa mejawab pertanyaan. Hadiahnya berupa kaos dan topi dari official merchandise Bandung Kunafe. Kunafens juga bisa interaksi dengan video call langsung sama saya," tandas Irfan Hakim tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Disukai

Irfan sendiri senang, outlet yang dikelolanya bersama Ananda Omesh semakin disukai masyarakat luas. Bahkan Bandung Kunafe miliknya telah menjadi pusat oleh-oleh yang digemari di Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.