Sukses

Gista Putri Wishnutama Tengah Mengandung, Ini 5 Potret Pesona Kehamilannya

Simak pesona kecantikan Gista Putri istri Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Gista Putri, terpancar saat hadir di acara pelantikan menteri Kabinet Jokowi pada Rabu (23/10/2019), di Istana Merdeka. Jakarta.

Gista Putri mendampingi suaminya, Wishnutama Kusubandio, yang baru saja ditunjuk menjadi Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Maka, perhatian publik pun tertuju Gista Putri, istri Wishnutama yang cantik jelita. Diketahui pasangan ini menikah pada 20 September 2015 lalu. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, 11 tahun, malah membuat pasangan ini semakin romantis. Ingin tahu seperti apa sosok suami istri ini. 

Simak tulisan berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tujuh Bulan

Setelah mengarungi rumah tangga selama empat tahun bersama Wishnutama, Gista Putri kini diketahui sedang hami 7 bulan. Ini anak pertama dalam perkawinannya dengan Wishnutama. 

Gista Putri memang tak selalu memamerkan perut besarnya di media sosial maupun publik. Namun, ada beberapa potret terbaru ketika Gista sedang hamil. Simak selengkapnya.

3 dari 7 halaman

1. Kebaya Panjang

Mengenakan busana kebaya panjang serba putih, Gista Putri terlihat anggun dan menawan.

Ditambah lagi, ia menguncir rambutnya, membuat warganet yang melihatnya lupa bahwa ia sudah hamil.

4 dari 7 halaman

2. Khidmat Ikuti Pengajian

Masih dengan busana yang sama seperti sebelumnya, terdapat potret Gista Putri tampak khidmat mengikuti rangkaian pengajian syukuran kehamilannya. 

Kharisma Gista pun terpancar dalam potret tersebut.

5 dari 7 halaman

3. Bersama Keluarga Anji-Wina Natalia

Salah satu momen paling menggugah adalah ketika Wishnutama dan Gista Putri bertemu dengan keluarga mantan istrinya, Wina Natalia.

Terlihat dalam foto tersebut Gista sedang mengandung. Dalam potretnya, terlihat juga Anji serta dua anak Wishnutama dari pernikahannya dengan Wina.

Agaknya, Wina Nataslia dan Anji datang ke acara syukuran kehamilan Gista Putri.

6 dari 7 halaman

4. Mendampingi Suami di Pelantikan Menteri

Di acara pelantikan menteri pada Rabu (23/10/2019) kemarin di Istana Merdeka, Jakarta, Gista Putri sukses membuat masyarakat terpesona.

Ia mengenakan kebaya bernuansa pink dengan riasan wajah flawless. Sehingga penampilannya pada hari itu tampak bersinar. Perut buncitnya tampak makin menambah pesona. Gista bahagia di sampingi sang suami.

7 dari 7 halaman

5. Ikut Fashion Show

Di tengah kehamilannya, Gista Putri masih sempat menghadiri fashion show koleksi Sapto Djojokartiko.

Tampak perut Gista sudah membesar namun tak menghalangi pesonanya di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.