Sukses

Tonton FTV SCTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kembali ditayangkan Kamis pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Ini sinopsisnya. Siapa coba yang nggak kenal sama Aya, cewek badung yang kerjanya suka bolos dan main. Meski sudah semester akhir, tapi belum ada tuh tanda-tanda dia bakalan segera lulus dan selesaikan skripsinya.

Bahkan, Pak Arya, ayahnya sudah bingung banget nih bagaimana sadarkan Aya supaya cepat lulus. Pasalnya tadi dia dapat kabar buruk usahanya bangkrut dan semua aset kekayaannya dipakai buat bayar utang dan harus lunasi semua gaji karyawan yang di–PHK. Pak Arya sebenarnya rahasiakan itu sejak awal tentang kebangkrutannya. Tapi sekarang dia harus terus terang. Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

Sebenarnya niatnya mulia, Pak Arya ingin Aya segera lulus dan dapat pekerjaan karena Pak Arya takut nggak bisa lagi kasih uang jajan yang banyak. Aya dulu juga punya sahabat, namanya Hanna. Lho kok dulu? Memang sekarang udah nggak, soalnya Hanna pernah salah paham pada Aya yang dikiranya rebut gebetan dia.

Soalnya waktu itu, cowok yang dia suka malah dekat sama Aya dan nembak dia depan Hanna. Sebenarnya Aya mau nolak karena lebih penting persahabatan, tapi Hanna langsung pergi. Jadilah hubungan keduanya agak renggang. Dan sekarang mereka musuhan dan Hanna sering banget jelek-jelekin Aya waktu dia sering kena tegur sama dosen. Sampai akhirnya Aya tahu kekayaan ayahnya nggak bisa diselamatkan lagi. Akhirnya Aya milih cari kerja  dulu deh dan pindah ke rumah kontrakan sederhana milik Wina.

FTV SCTV masih berlanjut...

2 dari 5 halaman

Wawancara

Aya coba cari kerja di perusahaan, karena dia yakin minimal jadi sekretaris deh karena Aya kan lumayan cantik juga, tapi sayangnya semua perusahaan pada nolak dia soalnya yang dibutuhkan sarjana. Nah sedangkan kuliah Aya belum lulus malah terancam di-DO. Sampai akhirnya ada perusahaan yang terima dia kerja.

Wah Aya seneng banget nih, jadi apa? Jadi office girl. Aya awalnya nolak karena itu nggak sesuai dengan passion dia yang jarang kerja dan nggak bisa bersih-bersh. Tapi itu saja harus disyukuri, soalnya dia ketemu cowok nyebelin juga. Namanya Eko, pelamar OB. Nah karena rebutan masuk, keduanya terlibat adu mulut nih, bahkan nggak sengaja buat HRD yang mau wawancarai mereka jatuh dan langsung deh keduanya hampir langsung didepak untuk wawancara.

3 dari 5 halaman

Bikin Dia Betah

Tapi entah kenapa Eko yakin dia gampang diterima, dan ternyata bener. Soalnya perusahaan lagi butuh banget OB cowok karena kekurangan pegawai. Duh Aya langsung nangis nih karena dia nggak diterima padahal semua itu salahnya Eko yang nabrak HRD tadi, dan untungnya Aya ketemu sama Farel, bos ganteng dan berwibawa yang nolong waktu dia mau jatuh.

Dan kabar baiknya lagi, Farel minta sama HRD biar Aya juga diterima, dan kasih kesempatan. Ya ampun sejak saat itu Aya seperti ketemu sama pangeran. Nggak apa-apa deh jadi OG, yang peenting bosnya baik dan bikin dia betah.

4 dari 5 halaman

Nerima Begitu Saja

Waktu kerja, iseng-iseng Aya nanya nih sama Eko, kenapa sih dia tuh kemarin langsung diterima? Ya iyalah secara Eko tuh lulusan Canada (nggak sengaja keceplosan), dengar itu, Aya langsung ngakak dan nggak percaya. Menurtunya, pendidikan sampai ke luar negeri buat seoarang OB itu kejauahn bahkan ngayal deh.

Tapi memang benar, Eko tuh bukan sembarang OB, nama aslinya Nicho, dia tuh cucu dari yang punya perusahaan yang dipimpin Farel saat ini. Oma niken, eyangnya siih pengen kalau sepulangnya Nicho dari Canada, dia langsung handle perusahaan biar nggak jatuh di tangan orang lain karena pasti kinerjanya udah nggak diragukan lagi kok, tapi bukan Nicho namanya yang mau nerima begitu saja.

5 dari 5 halaman

Buruan Nikah

Dia tuh jadi OB karena mau lihat seberapa baik dan besar kinerja para karyawannya di kantor, takutnya kalau dia jadi bos, mereka pada bemuka manis di depan, eh nggak tahunya jelek di belakang.

Niatnya sih bagus, tapi Oma Niken tuh agak keberatan soalnya takutnya nanti Wina, yang mau dijodohkan sama dia jadi illfeel lihat Nicho kok cuma jadi OB. Padahal Oma Niken ingin segera Nicho buruan nikah dan kasih dia cucu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Love is Pink Episode Jumat, 22 November 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Miniseri SCTV Love is Pink Episode Jumat, 22 November 2019