Sukses

Terinspirasi Gajah dan Panda, Kartika Putri Lahiran di Rumah

Berbeda dengan ibu hamil lainnya yang memilih melahirkan di rumah sakit, Kartika Putri justru memilih untuk melahirkan dirumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sedang menyelimuti pasagan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya, lantaran calon bayi yang telah dinantikan keduanya selama 9 bulan telah lahir pada jumat 18 oktober 2019 lalu.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, memiliki berat 3,35 kg dan tinggi 51 cm. Namun berbeda dengan ibu hamil lainnya yang memilih melahirkan di rumah sakit, Kartika Putri justru memilih untuk melahirkan di rumah.

Meski tampak memiliki resiko, lantaran Kartika sempat merasa takut kehamilannya bermasalah setelah terkena sakit cacar di usia kandungannya yang ke 3 bulan.

Namun Kartika Putri meyakini dirinya mampu melahirkan di rumah tanpa harus ke rumah sakit. saksikan selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan video selengkapnya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.