Sukses

Hanbin Ultah, Bobby iKON Ungkap Rasa Kangen

Liputan6.com, Seoul - Kim Hanbin, atau yang lebih dikenal publik sebagai B.I, baru saja berulang tahun pada Selasa (22/10/2019) kemarin. Mantan personel iKON ini kini berusia 23 tahun, atas perhitungan umur internasional.

Meski tak lagi bergabung dalam iKON, tapi ulang tahun Hanbin tetap menjadi momen istimewa bagi rekan-rekannya di mantan grupnya ini.

Bobby iKON misalnya, merayakan ultah sahabatnya ini dengan unggahan khusus di akun Instagram miliknya. Ia membagikan video penampilan Hanbin saat masih bergabung di iKON.

Pria yang saat itu memegang posisi leader iKON ini, tampak membawakan lagu "Love Scenario".

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 5 halaman

Kangen

Dalam keterangan fotonya, Bobby iKON dengan terus terang mengungkap rasa kangennya.

"Hey, aku merindukanmu. Selamat ulang tahun," tulis Bobby.

 

3 dari 5 halaman

Sagittaria Trifolia

Tak hanya Bobby, Donghyuk iKON juga merayakan ultah Hanbin, tapi dengan cara lebih samar. Lewat Instagram Story, ia mengunggah foto Sagittaria trifolia, bunga kelahiran Hanbin.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Beli LSD

Seperti diketahui Hanbin keluar dari iKON dan YG Entertainment pada Juni tahun ini. Penyebabnya adalah munculnya skandal terkait kasus narkotika pada 2016.

Hal ini awalnya terjadi saat beredar dokumentasi chat antara Hanbin dan seseorang yang di kemudian hari diketahui sebagai Han Seo Hee. Dalam chat tersebut disebutkan bahwa Hanbin ingin membeli LSD.

 

5 dari 5 halaman

Testimoni soal Hanbin

Han Seo Hee juga mengungkapkan bahwa bos YG kala itu, Yang Hyun Suk, memengaruhinya untuk mengubah testimoni soal Hanbin saat diperiksa polisi.

Semula Han Seo Hee mengaku kepada polisi bahwa ia membelikan dan mengantarkan narkoba untuk Hanbin, seperti dilansir dari Soompi. Namun pada pemeriksaan ketiga, ia mengatakan Hanbin hanya meminta narkoba, dan ia tak sempat memberikannya.

Pada September 2019, B.I dikabarkan mengakui sebagian tuduhan yang dikenakan kepadanya. Statusnya juga ditetapkan sebagai tersangka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hebohnya Penonton Saat iKON Berbahasa Indonesia dan Tambah Dua Lagu
Artikel Selanjutnya
Bawakan 9 Lagu, iKON Tutup Gudfest Hari Pertama