Sukses

Raffi Ahmad Selamat dari Kebakaran Lamborghini, Ibunda Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Pada Sabtu (19/10/2019) lalu, mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat sekitar puku 14.30 WIB. Kejadian ini diketahui lantaran video yang menambilkan mobil Raffi Ahmad yang terbakar viral di media sosial.

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, bersyukur kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Saat kejadian, Raffi Ahmad tidak sedang berada dalam mobil tersebut.

"Iya kemaren ada musibah gitu tapi ya sudah lah semua kan cuma titipan. Kalau saya sih masih suatu barang, yang penting Raffinya enggak apa-apa. Takutnya kan pas dengar itu Raffinya ada di dalam Lambonya, ternyata enggak," ujar Amy Qanita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

 

2 dari 5 halaman

Mobil Kesayangan

Mobil berharga miliaran rupiah ini merupakan mobil kesayangan Raffi Ahmad. Menurut keterangan sang ibu, Raffi Ahmad menyaksikan peristiwa ketika mobil Lamborghini-nya terbakar. Walaupun sedih, Raffi Ahmad berusaha untuk tetap tenang.

"Iya ini mainannya Raffi, kesayangannya banget dan dia lihat banget mobilnya kebakar. Raffi lagi di depan karena dia mau acara Baim, jadi dia mobilnya ada di depannya. Jadi pas sopir bilang dia lihat ke belakang, kata dia, 'Waah sedih banget'. Tapi dia sih tenang," tutur Amy Qanita.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Amy Qanita bersyukur karena Raffi Ahmad tidak menjadi korban dalam musibah ini. Menurutnya, rezeki masih bisa dicari dengan bekerja keras, tapi nyawa tidak bisa.

"Ya sudah lah kalau barang mah insyaAllah, bismillah, bisa cari lagi rezeki. Tapi kalau nyawa kan enggak. Jadi saya lebih ke nyawanya aja lah," ucap Amy Qanita.

 

4 dari 5 halaman

Kronologi

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad dibawa ke Sentul karena ia ingin membuat konten YouTube dengan sahabatnya, Sean Gelael. Saat pulang, mobil Lamborghini dikendarai oleh sopirnya, Salim.

"Pas minggir, Salim nelpon, 'Bos, ini keluar asap'. Waduh mungkin hanya sekedar gimana ya sudahlah. Tapi kok mobil Shawn enggak ngikutin aku ya, feeling enggak enak. Terus Sean telepon aku, 'Raf, mobil lu kebakar'. Wah aku lemas banget itu," tutur Raffi Ahmad dilansir dari akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Minggu (20/10/2019).

 

5 dari 5 halaman

Ikhlas

Walaupun mobil tersebut merupakan mobil kesayangan Raffi Ahmad, ia tetap tenang dan ikhlas menghadapinya.

"Enggak apa-apalah yang penting kalau musibah gitu, ini aja, ikhlas aja," kata Raffi Ahmad.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpelukan Saat Mengunjungi Milford Sound di Selandia Baru
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Ikut Pamer Saldo di ATM, Isinya Rp 1 Miliar