Sukses

Tersebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Begini Reaksi Wijin

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini jagad maya dihebohkan dengan tersebarnya video syur mirip Gisella Anastasia. Video tersebut memiliki durasi sekitar dua menit.

Gisella Anastasia sendiri sudah melihat video syur tersebut dari manajemennya. Dengan cekatan ia memberi klarifikasi.

Mantan istri Gading Marten ini menyatakan wanita itu bukanlah dirinya.

"Saya yang tahu, saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," papar Gisella Anastasia saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Sang Kekasih Mengetahui

Bahkan kabar miring ini juga telah sampai ke telinga kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin. Pebasket ini sangat yakin bahwa wanita dalam video itu bukan pacarnya.

 

3 dari 5 halaman

Kesal

"Dia tahu itu bukan saya, saya enggak begitu. Ya cuma ada-ada saja gitu, saya kesal, mesti konfirmasi (klarifikasi), mesti kayak begini. Belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam," ucap Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Sangat Sedih

Gisella Anastasia semakin sedih karena saat ini ia tengah menyandang status sebagai janda. Ia menilai kesendirian membuatnya rentan diterpa pemberitaan negatif semacam itu.

"Karena bagaimanapun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Dirinya

"Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," Gisella Anastasia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Dapat Kado Mahal dari Kekasih Saat Liburan di Jepang
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Ultah ke-29, Dapat Ucapan Menggemaskan dari Gempi