Sukses

Vicky Prasetyo Ungkap Nikmatnya Jadi Santri

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo ikut merayakan Hari Santri Nasional yang jatuh pada Selasa (22/10/2019). Artis jebolan pesantren ini pun mengucapkan selamat sembari menyampaikan sisi positif sebagai seorang santri.

Vicky Prasetyo mengucapkan selamat Hari Santri Nasional sambil membuka akun Instagram. Ia terlihat mengunggah foto dirinya sambil memakai kopiah hitam.

Menurut Vicky Prasetyo yang pernah mondok di pesantren, ada beberapa hal yang membuatnya merasa nikmat selama menjadi santri. 

2 dari 5 halaman

Kesabaran

"Pesantren selalu mengajarkan tentang bgmana arti sebuah kesabaran contohnya bersabar ketika giliran mandi karena antrian yg sangat panjang .... Dan banyak orang menyatakan cinta dgn bilang I love you tapi aku lebih memilih dgn Qobiltu...," tulis Vicky.

3 dari 5 halaman

Nikmatnya Jadi Santri

"Dan jika di ibaratkan cinta itu adalah Nahwu maka rasa cintaku padamu akan jazm(pasti). Sehingga aku menjadi sukun(tenang) disamping dirimu sampai aku menutup mata untuk selamanya ....Selamat Hari santri Nasional #nikamatnyajadisantri," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

Vicky pun langsung menerima reaksi beragam dari warganet. Banyak warganet yang mendoakan Vcky agar lebih baik lagi ke depannya.

"Buat vicky teruslah berjuang berhijrah menuju perubahan," tulis @dewiyanti1965.

"Mantul bang nahwunya," tulis @fatihmr2204.

"Happy santri day @vickyprasetyo777," tulis @alifarinnaufal22.

5 dari 5 halaman

Alasan Jadi Santri

Saat menjadi santri, Vicky Prasetyo diketahui mengenyam pendidikan di pesantren As-Syafi'iyah, Jatiwaringin selama tiga tahun hingga lulus. Alasan Vicky masuk ke pondok pesantren dikarenakan dirinya ditinggal orangtua yang berpisah.

Vicky pun mulai sering mengikuti sejumlah kajian keagamaan dan kerap mengaji saat di dalam mobil. Namun ia menolak disebut sebagai pribadi yang religius.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti Unggah Foto Bersama, Warganet Protes
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Lontarkan Kata-Kata Rayuan, Marshanda Kebingungan