Sukses

Raffi Ahmad Tinggalkan Indonesia 4 Bulan Bikin Sedih, Ruben Onsu Ogah Kasih Salam Perpisahan

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memutuskan untuk istirahat sejenak dari segala pekerjaannya di industri hiburan. Ia bakal keliling dunia bersama anak dan istrinya untuk waktu yang cukup panjang.

Karena hal ini, Raffi Ahmad juga mengambil cuti panjang dari semua program acara yang dibintanginya, salah satunya adalah Pesbukers.

Di salah satu episode saat Raffi Ahmad berpamitan, sahabat satu programnya, Ruben Onsu merasa amat kehilangan. Ia bahkan sampai menangis karena bakal ditinggal Raffi untuk waktu lama.

"Kenapa saya nangis, karena di sana pemain silih berganti. Satu persatu pergi. Jadi berasanya di situ. Apalagi pas dia ngepak barang," ungkap Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Tak Ada Lagi Teriakan

"Kan kalau di acara saya tuh ada posko-poskonya, mereka duduk di sini, duduk di sini, tempat makannya di sini. Wah kericuhan pasti ada, teriakannya berarti sudah enggak ada beberapa bulan ini," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Menghargai

Ruben Onsu bahkan sempat bertanya kepada Raffi Ahmad apakah memang ia harus pergi untuk waktu yang sangat lama. Dan penjelasan Raffi akhirnya membuat Ruben mengerti.

"Dia jelaskan semuanya secara detail yang mungkin saya tidak tahu dia cerita atau enggak (sama orang lain) tapi buat saya, oke saya harus hargai keputusan itu demi kebaikan Raffi. Dia harus istirahat dan saya support," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Ucapkan Perpisahan

Karena percaya sahabatnya akan kembali, Ruben Onsu enggan mengucapkan salam perpisahan kepada presenter berusia 32 tahun tersebut. "Gue percaya lu akan lebih cepat baliknya. Semoga kesehatan lu pulih," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Membayar Waktu

Raffi Ahmad memang ingin membayar waktu untuk keluarganya yang selama ini banyak tersita. Karena sibuk kerja, ia tak memiliki banyak waktu untuk Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

Dengan berlibur bersama keluarga kecilnya ke luar negeri, Raffi Ahmad juga berharap sakitnya dapat pulih. Seperti diketahui, Raffi Ahmad menderita pembengkakan pita suara.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Ikut Pamer Saldo di ATM, Isinya Rp 1 Miliar
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Maafkan Pelaku Penyebar Isu Pesugihan?