Sukses

Raffi Ahmad Akan Tinggalkan Keluarga di Indonesia, Ibunda Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memutuskan untuk pamit sejenak dari industri hiburan Tanah Air. Raffi Ahmad akan berlibur ke luar negeri bersama dengan keluarganya selama empat bulan. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menganggap hal ini adalah sesuatu yang wajar.

Amy Qanita menganggap ini adalah momen yang pas untuk Raffi Ahmad berlibur bersama keluarganya tanpa beban pekerjaan. Amy Qanita tidak terkejut atas keputusan anaknya ini lantaran Raffi Ahmad telah bekerja keras sejak umur 15 tahun.

"Ya mungkin saatnya dia travelling sama keluarganya empat bulan. Karena Raffi kan dari umur 15 tahun, kerja, kerja, dan kerja. Mungkin sekarang waktunya bersama-sama dengan keluarga travelling," ujar ibunda Raffi Ahmad, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Sedih

Sebagai seorang ibu, Amy Qanita merasa sedih akan ditinggal Raffi Ahmad selama empat bulan. Amy Qanita baru merasakan kesedihan akhir-akhir ini karena tinggal menghitung hari Raffi Ahmad akan pergi berlibur.

"Iya nih sedih, agak sedih juga nih, apalagi lusa dia udah pergi. Kemarin-kemarin sih belum kerasa, tapi pas semakin hari ke sini sedih juga ya. Empat bulan lama kalau buat seorang ibu gitu kan, selama ini enggak pernah," ucap Amy.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Tak Setuju

Amy Qanita sudah mengetahui rencana Raffi Ahmad sudah lama. Amy Qanita tidak langsung menyetujui keputusan anaknya untuk pergi selama empat bulan. Sang ibu sempat memberi tawaran untuk pergi selama satu bulan saja.

"Udah lama sih. Ya sudah awalnya dipikirkan dulu bener enggak, lama banget empat bulan. Nawar sebulan aja lah, ngapain dia pergi empat bulan. Tapi kan dia pengin ke berbagai negara, enggak mungkin dalam sebulan. Jadi, ya sudah," tutur Amy Qanita.

 

4 dari 5 halaman

Sepi

Tinggal satu atap dengan keluarga Raffi Ahmad, membuat Nisya Ahmad akan merasakan kesepian. Nisya Ahmad mengaku kerap berbincang dengan Nagita Slavina sampai malam. Namun, selama empat bulan ke depan, rutinitas ini tidak bisa dilakukan.

"Pasti kebayang aja sih di rumah sepi gitu kan. Kalau sama Aa Raffi sih emang jarang ketemu ya, maksudnya kan yang lebih sering ketemu sama Mbak Gigi sama Rafatar. Biasanya sama Mbak Gigi ngobrol sampai malam, kayak gitu kan, pasti kebayang sih sepi," ungkap Nisya Ahmad, di tempat yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Bisa Menyusul

Kehamilan Syahnaz Sadiqah membuat keluarga besar tidak bisa menyusul Raffi Ahmad berlibur. Syahnaz Sadiqah sudah memasuki usia kehamilan sekitar enam bulan.

"Kita penginnya sih nyusul, cuma kan Aa Raffi pergi itu mendekati Nanas (Syahnaz Sadiqah) mau lahiran juga, jadi memang ya kasihan juga sih kalau kita semua pergi dan Nanas-nya nanti di sini sendirian," jelas Nisya Ahmad.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Kebahagiaannya Bisa Cuti Panjang
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting dan 4 Artis Ini Biaya Sekolah Anaknya Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah