Sukses

Raffi Ahmad Putuskan Istirahat dari Dunia Hiburan Tanah Air, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raffi Ahmad tentu sudah merajai dunia entertainment Tanah Air. Mulai dari film, presenter, hingga tarik suara, sudah pernah ia geluti.

Tak terasa, sudah 20 tahun Raffi Ahmad berkecimpung di dunia tersebut. Hal itu pun diakuinya melalui sebuah unggahan di Instagram Raffi Ahmad pada Senin (21/10/2019).

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad mengaku ingin istirahat sejenak dari dunia yang membesarkan namanya, tapi bukan pamit.

"Alhamdulillah, Udah 20 tahunan kita di dunia Entertainment di indonesia... Alhamdulillahnya, banyak bgt yg percaya sm gw, gigi, & rafathar. Hampir 20 taunan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw," tulis Raffi Ahmad.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Keputusan Berat

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengakui bahwa karena kesibukannya selama ini, banyak hal yang ia korbankan. Salah satunya adalah keluarga dan kesehatannya.

"Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yg ketinggalan. Termasuk keluarga. Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dr kegiatan gw di sini," lanjut Raffi Ahmad.

 

3 dari 5 halaman

Rencana

Raffi Ahmad meneruskan, selama rehat ada hal-hal yang ingin Raffi Ahmad lakukan. Di antaranya adalah Raffi Ahmad akan melakukan pengobatan untuk penyakit yang dideritanya, serta membahagiakan keluarganya.

"Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," sambung Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Detail

Soal penyakitnya, Raffi Ahmad mengatakan akan menceritakan lebih detail lagi melalui siaran langsung di kanal YouTube-nya dalam waktu dekat. Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga akan menceritakan lebih lanjut soal musibah yang baru dialaminya.

"Sore jam 6 gw akan presscon live streaming di channel gw @rans.entertainment. Gw akan cerita semuanya, tentang sakitnya gw tentang kehidupan gw dan pekerjaan gw, bisnis gw, dan tentang lambo gw yg kebakar," tutup Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Respons

Unggahan tersebut pun langsung direspons ribuan komentar mulai dari warganet hingga sahabat-sahabat Raffi Ahmad di dunia entertainment. Di antaranya Nikita Mirzani, Maia Estianty, hingga Andhika Pratama. Tidak sedikit pula yang mendoakan agar Raffi Ahmad segera diberikan kesembuhan.

"Aa .. met istirahat & libur panjang. Semoga pulang2 ke indo sama keluarga semua fresh kembali. Smp ktmu di negara mana pun deh aa ❤️😘," tulis Nikita Mirzani.

"Met liburan panjanggggg," timpal Maia Estianty.

"enjoy waktu lo sama keluarga ya..," tambah Andhika Pratama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Diramal Sembuh dari Penyakitnya, Asalkan?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpelukan Saat Mengunjungi Milford Sound di Selandia Baru