Sukses

Ini Mobil Seharga Rp 1,8 Miliar yang Diberikan Ria Ricis untuk Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dikenal sebagai YouTuber yang memiliki belasan juta subscriber. Beberapa konten YouTube buatan Ria Ricis, bahkan sempat viral dan menjadi trending topic di media sosial.

Karena kesuksesannya itu, Ria Ricis ingin membelikan mobil buat ayahanda tercinta. Hadiah ini diberikan sebagai bentuk rasa syukur karena jumlah subscribernya kian hari kian bertambah.

Hal itu diketahui lewat unggahan video terbaru Ria Ricis melalui chanel YouTubenya yang diunggah 18 Oktober 2019.

2 dari 6 halaman

Kado Buat Ayah

Dalam video tersebut, Ria Ricis mendatangi sebuah showroom mobil mewah. Ia juga menjelaskan alasan mengapa membelikan mobil buat sang ayah.

"Ricis nau beliin papa kado spesial perayaan otw 20 juta subcriber. Seneng banget, karena ini atas doa dari orang tua dan apalagi papa dan ibu yang sudah membesarkan Ricis sampai detik ini," kata Ria Ricis.

3 dari 6 halaman

Mobil Impian Ayahnya

Sejak lama, kata Ria Ricis, ayahnya sangat menginginkan mobil tersebut. Sampai akhirnya ia baru bisa mewujudkannya saat ini.

"Mau beliin papa suatu kendaraan yang mungkin engga seberapa bagi papa tapi ini yang papa suka. Semoga papa suka," kata Ria Ricis.

4 dari 6 halaman

Jeep Rubicon

Tak tanggung-tanggung, ternyata mobil yang dibeli Ria Ricis untuk ayahnya seharga Rp 1,8 Miliar. Mobil tersebut adalah Jeep Rubicon, kendaraan roda empat pabrikan asal Amerika.

Sebelum membeli Ria Ricis sempat menanyakan harga mobil yang diinginkan ayahnya ke salah satu sales showroom. "Kalau Rubicon on the road Jakarta Rp1,799,000,000," katanya.

5 dari 6 halaman

Prank Showroom

Meski awalnya sempat mengerjai pihak showroom dengan membawa koper kosong, namun akhirnya Ria Ricis membeli mobil tersebut demi ayahhanda tercinta. "Wow Rubicon buat papa," kata Ria Ricis.

6 dari 6 halaman

Bahagiakan Orangtua

Diakhir videonya, Ria Ricis mengingatkan agar selalu membahagiakan orangtua. Sebab tanpa doa orangtua sulit mendapatkan kesuksesan.

"Jangan lupa bahagiain orang tua kalian. Inget nomor satu orang tua juga karena udah mendidik kita membesarkan kita dengan apa yang mereka miliki. Jadi harus tetap mendoakan. Aku beli kado nanti kita tunggu kadonya datang ke rumah," kata Ria Ricis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Diprotes karena Tulis Buku, Beri Jawaban Menohok
Artikel Selanjutnya
Begini Reaksi Ria Ricis Saat Dinasehati Kakaknya Soal Konten YouTube