Sukses

Ramzi Ingin Pemenang D'Academy Asia 5 Bukan Indonesia, Kenapa?

Selama ini Ramzi kerap mendengar rumor mengenai ajang pencarian bakat D'Academy Asia 5.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, ajang Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) 5 di Indosiar siap dimulai. Sebanyak 35 peserta dari tujuh negara saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Ramzi kembali dipercaya untuk menjadi pembawa acaranya.

Kembali dipercaya, Ramzi memiliki harapan terhadap D'Academy Asia 5 ini. Ia ingin nantinya, bukan Indonesia yang menjadi juara dalam ajang ini. 

"Saya berharap negara lain bisa menjadi negara satu. Itu keinginan saya agar bisa mematahkan pendapat-pendapat di luar sana yang sering mengatakan, 'Indonesia pasti menang'. Tapi keinginan saya itu sampai sekarang belum terkabul," tutur Ramzi, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Objektif

Diakui Ramzi, penilaian juri selama D'Academy Asia musim pertama hingga keempat sangat objektif. Meski begitu, ia tetap berharap kemenangan kali ini diraih dari negara lain agar kompetisi semakin terasa.

"Harapan saya negara lain bisa menjadi juara belum terealisasikan, karena juri-juri itu ternyata sampai saat ini cukup objektif menyampaikan penilaian," ucap Ramzi.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini